Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Everton 8 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Arsenal vs Everton 8 Maret 2014. The Gunners sukses membekap Everton 4-1 untuk menuju babak semifinal FA Cup. Masing-masing gol tersebut diciptakan oleh Mesut Ozil, Mikel Arteta, dan dua gol Olivier Giroud. Sedangkan gol balasan The Toffees diciptakan oleh Romelu Lukaku. Bermain di kandang sendiri Emirates Stadium, Arsenal yang menekan tim tamu. Hanya tujuh menit pertandingan berlangsung, meriam london unggul melaluii gol yang diciptakan oleh Mesut Ozil. Umpan matang dari Santi Cazorla dituntaskan Ozil dengan tendangan mendatar ke sebelah kiri gawang Everton.

Gol cepat membuat tim asuhan Arsene Wenger bersemangat untuk menggandakan kedudukan. Yaya Sanogo dan Ale Oxlade Chamberlain sempat  mengancam gawang tim tamu, namun upayanya masih dapat digagalkan lini belakang skuad Roberto Martinez. Everton hampir saja membuat gol bunuh diri melalui Robles pada menit ke 24. Kesalahan dalam mengantisipasi umpan yang dikirimkan Bacary Sagna ke area penalti tim tamu, membuat bola mengarah ke gawang sendiri. Beruntung tiang gawang masih menyelamatkan Everton dari kebobolan.

Arsenal yang menguasai jalannya permainan, dibuat terkejut oleh gol yang diciptakan Everton pada menit ke 32. Berawal dari serangan yang dilakukan oleh Ross Barkley, bola diberikan kepada Kevin Mirallas. Tak mendapatkan ruang tembak yang cukup, Mirallas memberikan umpan kepada Romelu Lukaku yang takterkawal. Dengan tenang, striker asal Belgia ini menceploskan bola ke gawang tuan rumah. Skor Arsenal vs Everton 1-1 hingga jeda babak pertama.
 
Setelah hasil berhasil meyamakan kedudukan pada babak pertama, Everton berusaha menekan Arsenal pada babak kedua. Sebuah kesalahan yang dilakukan pemain belakang tuan rumah, Thomas Vermalen menghasilkan peluang emas bagi Everton. Sayang Barkley yang tak terkawal usai menerima umpan dari Lukaku gagal memaksimalkan peluang tersebut. Sepakannya tidak menemui sasaran. Kegagalan ini dimanfaatkan Arsenal untuk kembali unggul pada menit ke 67.  Pelanggaran yang dilakukan Gareth Barry kepada Chamberlain di area penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Eksekusi yang dilakukan oleh Mikerl Arteta sukses membuat The Gunners unggul 2-1.

Tak cukup dengan dua gol, Arsenal kembali membobol gawang Everton pada menit ke 83 melalui Oliver Giroud. Penyerang berkebangsaan Prancis ini masuk menggantikan Yaya Sango di babak kedua. Dua menit kemudian Giroud kembali mencatatkan namanya dipapan skor sekaligus menutup kemenangan The Gunners menjadi 4-1.  Kemanangan ini membuat Arsenal memastikan diri menjadi tim yang pertama masuk ke babak semifinal FA Cup.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Everton 8 Maret 2014