Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Fulham vs Chelsea 1 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Fulham vs Chelsea 1 Maret 2014. Ambisi Jose Mourinho untuk terus membawa Chelsea menapaki puncak klasemen sementara Premier League terpenuhi. Menjalani laga tandang ke Craven Cottage, The Blues sukses mengamankan tiga poin melalui hattrick Andre Schurle. Pada babak pertama Chelsea mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan tuan rumah. Fulham bermain cukup rapi dalam bertahan. Bahkan beberapa kali mereka mendapatkan peluang meski tidak berbuah gol. Peluang pertama diperoleh melalui Clint Dempsey pada menit ketiga. Sayang tandukannya masih belum menemui sasaran.

Tuan rumah harus menarik keluar Brade Hangeland pada menit ke 16 usai mengalami cedera karena berbenturan dengan pemain Fulham lainnya ketika bermaksud menghalau bola. Posisi Hangeland dilini belakang akhirnya digantikan oleh Dan Burn. Chelsea baru bisa membalas ancaman Fulham sepuluh menit kemudian. Namun sepakan El Nino masih bisa digagalkan oleh kiper Fulham.Tun rumah kembali menebar ancaman pada menit ke37. Clint Dempsey hampir saja membobol gawang andai Gary Cahlil tidk sigap dalam memotong aliran bola.Kedudukan sama kuat 0-0 antara Fulham vs Chelsea bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Chelsea terus memberikan tekanan kepada tuan rumah. Pertahanan Fulham akhirnya goyah juga. Pada menit ke 52,Andre Schurrle membuk kran gol The Blues. Berawal dari umpan lemparan kedalam yang diteruskan dengan umpan jauh ke sisi kiri pertahanan Fulham, bola diterima dengan sempurna oleh Schurrle. Setelah melakukan solo run ke dalam area penalti, Schurrle melepaskan sepakan kaki kiri untuk menaklukkan Sketelenburg. Chelsea unggul 1-0. Lahirnya gol ini menjadi momentum Chelsea untuk membuat tuan rumah semakin tertekan.

Hingga pada akhirnya Schurrle mencetak gol kedua pada menit ke 65 umpan terobosan dari Eden Hazard dituntaskan dengan sepakan mendatar kaki kiri. Tiga menit kemudian lagi-lagi Schurrle menjadi bintang lapangan pada laga kali ini. Umpan terobosan Fernando Torres dimaksimalkan Schurrle untuk menaklukkan Sketelenburg ketiga kalinya. Gol ketiga ini melengkapi performa brillian pemain asal Jerman ini untuk mencetak hattric pertamanya di Premier League. 

Sementara itu tuan rumah akhirnya bisa membalas sebiji gol melalui Heitinga di menit ke 74. Umpan sepak pojok Holtby dimaksimalkan pemain asal Belanda ini untuk mengubah skor Fulham vs Chelsea menjadi 1-3. Kedudukan ini tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Tambahan tiga poin memantapkan posisi Chelsea di klasemen EPL dengan 63 poin. The Blues unggul 4 poin dari Arsenal yang pada laga bersamaa dikalahkan Stoke City 1-0. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Fulham vs Chelsea 1 Maret 2014