Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia U-23 vs Srilanka 30 Maret 2014

Jaringbola -Hasil Skor Indonesia U-23 vs Srilanka 30 Maret 2014. Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan Srilanka 5-0 pada laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Manahan Solo. Fandi Eko Utomo cs yang dipersiapkan untuk mengikuti Asian Games memulai laga dengan tempo lambat. Umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki dengan umpan satu dua lebih difokuskan pada strategi Aji Santoso kali ini. Sedangkan Srilanka tampak bermain kurang kompak antar pemain. Kondisi ini menguntungkan garuda muda untuk menekan tim lawan di daerah pertahanan mereka.

Tidak butuh waktu lama Indonesia membuka skor pada laga persahabatan ini. Pada menit ke 6 Aldaer Makatindu membuat Timnas Indonesia u-23 unggul setelah sepakannya tidak bisa di hentikan oleh kiper Srilanka. Tidak adanya perlawanan yang berarti membuat skuad Aji Santoso leluasa mengembangkan permainan. Tujuh menit kemudian giliran Fandi Eko Utomo menggandakan kedudukan menuntaskan umpan terobosan Ramdani Lestaluhu. Aldaer Makatindu kembali meyumbangkan gol pada menit ke 25. Menerima umpan dari Novri Setiawan, Aldaer Makatindu melakukan sepakan dari jarak dekat untuk membobol gawang Srilanka. 

Tertinggal tiga gol, Srilanka semakin tertekan dengan permainan yang diperagakan anak-anak Indonesia. Lima menit setelah gol ketiga, Aldaer membuat tim tamu semakin merana usai sepakan dari dalam kotak penalti ke tiang jauh membuat kiper Srilanka memungut bola untuk yang keempat kalli dari gawangya. Dan dipenghujung babak pertama kerjasama Ramdani Lestaluhu dan Fandi Eko dituntaskan Ramdani dengan sepakan kaki kiri. Skor Indonesia u-23 vs Srilanka 5-0 pada akhir babak pertama.

Jalannya permainan pada babak kedua masih dikuasai oleh timnas Indonesia. Beberapa kali peluang kembali didapatkan namun hingga 20 menit babak kedua berlangsung garuda muda belum mampu menambah skor. Sudah memastikan kemenangan ditangan Aji Santoso menarik keluar sebagian besar pemain dengan memasukkan pemain baru. Di lain sisi meski Srilanka belum mampu membahayakan lini belakang Indonesia, permainan tim tamu pada babak kedua menjadi lebih baik.

Tim tamu mengandalkan umpan jauh ke depan untuk mencoba masuk ke lini pertahanan garuda muda. Namun Dany Saputra dkk masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Sedangkan Indonesia yang menguasai penuh jalannya permainan tidak mampu menambah gol pada babak kedua. Skor Indonesia U-23 vs Srilanka 5-0 bertahan hingga laga usai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia U-23 vs Srilanka 30 Maret 2014