Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs Andorra 26 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs Andorra 26 Maret 2014. Tim nasional Indonesia akhirnya berhasil mengatasi perlawanan Andorra dengan skor tipis 1-0 pada laga persahabatan yang digelar di di Stadion UD Azira, Valencia. Dibawah asuhan Alfred Riedl, Indonesia mengandalkan Greg Nwokolo pada babak pertama. Pemain yang merumput di Perebaya Surabaya ini hampir saja membuat garuda jaya unggul dimenit-menit awal. Sayang sepakannya masih melebar. Setelah itu Andorra berhasil memberikan tekanan kepada M Roby dan kawan-kawan.

Serangan gencar yang dilakukan Andorra seringkali membahayakan barisan pertahanan Indonesia. Beruntung Andritany tampil gemilang dengan melakukan beberapa penyelamatan. Salah satunya adalah ancaman melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Pujol Pons. Sepakan pemain Andorra bernomor punggung 7 berhasil melewati pagar hidup skuad garuda. Namun bola dengan mudah diamankan oleh Andritany. Sementara itu Firman Utima yang diharapkan dapat mengatur tempu permainan tidak dapat berbuat banyak karena ketatnya permainan yang diterapkan Andorra. Beberaapa kali tampak Timnas Indonesia melakukan umpan jarak jauh yang kurang efektif.

Pada menit ke 37 serangan yang dibangun Andorra kembali membahayakan lini belakang Indonesia. Kali ini Rubio Gomez melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti. Beruntung, meski Rubio dalam posisi tak terkawal, sepakannya belum menemui sasaran. Di lain sisi Indonesia yang belum mampu keluar dari tekanan pada babak pertama tidak mampu mendapatkan peluang disisa waktu yang ada. Skor Indonesia vs Andorra bertahan 0-0 hingga jeda.

Pada babak kedua skuad garuda bermain lebih baik. Empat menit pertandingan berlangsung Indonesia akhirnya bisa mencetak gol melalui titik putih. Pelanggaran terhadap Raphael Maitimo yang dilakukan pemain belakang Andorra didalam kotak penalti membuat wasit menghadiahkan tendangan 12 pas. Maitimo yang maju sebagai algojo menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Setelah tertinggal Andorra bermain ngotot untuk menyamakan kedudukan. Praktis permainan kedua tim menjadi lebih terbuka.

Indonesia hampir saja menggandakan keunggulan melalui Zulham Zamrum. Sayang sundulan kepalanya masih bisa dihalau pemain belakang Andorra, karena kiper sudah mati langkah. Skor Indonesia vs Andorra 1-0 ini bertahan hingga babak kedua berakhir. Laga ini merupakan ranagkaian awal Timnas Indonesia senior dalam rangka tur ke Spanyol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia vs Andorra 26 Maret 2014