Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs Kuba 29 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs Kuba 29 Maret 2014. Timnas Indonesia senior akhirnya kalah tipis dari Kuba dengan skor 0-1. Masih dalam rangkaian tur ke Spanyol, laga melawan Kuba ini berlangsung di Stadion UD Azira, Valencia. Berbeda dengan Andorra yang menjadi lawan Indonesia sebelumnya, Kuba memiliki peringkat yang lebih baik dari Indonesia di FIFA. Sejak peluit tanda dimulainya pertandingan, Kuba langsung menekan pertahanan Indonesia. Sedangkan Indonesia lebih banyak bertahan dan sesekali hanya mengandalkan serangan balik.

Pada laga kali ini timnas garuda lebih banyak melakukan umpan direct ke depan untuk mencuri gol lebih dulu. Upaya ini hampir membuahkan hasil melalui Raphael Maitimo. Sayang sepakan pemain naturalisasi asal Belanda ini masih membentur mistar gawang Kuba. Ancaman ini langsung direspon oleh tim asuhan Walter Benitez. Kuba akhirnya unggul pada menit ke 30 setelah defender Indonesia M Roby melakukan own goal. Berhasil unggul lebih dulu, Kuba terus meningkatkan tekanan untuk menggandakan kedudukan. Sedangkan skuad garuda yang dilatih oleh Alfred Riedl belum juha berhasil mendapatkan peluang matang untuk menyamakan skor.  

Ferdinand Sinaga yang diturunkan sebagai ujung tombak tampak kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan Kuba. Selain itu Firman Utima yang ditugaskan sebagai pengatur serangan juga tidak dapat berjalan dengan baik ditengah ketatnya pressing pemain Kuba. Lawan kali ini memang bermain disiplin baik dalam menyerang maupun bertahan. Skor Indonesia vs Kuba bertahan 0-1 hingga jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua serangan Kuba semakin gencar. Made Wirawan dibuat jatuh bangun untuk menghalau serangan Kuba. Berkali-kali mendapatkan peluang, Kuba belum berhasil untuk  menggandakan keunggulan. Sementara Indonesia sedikit demi sedikit mulai tampil  menyerang. Pola permainan berubah menjadi umpan-umpan pendek. Meski begitu sampai dengan pertandingan berakhir Skor Indonesia vs Kuba bertahan 0-1 untuk kemenangan Kuba..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia vs Kuba 29 Maret 2014