Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester City vs Sunderland 2 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Manchester City vs Sunderland 2 Maret 2014. Seperti yang sudah diprediksi, Manchester City akhir berhasil mengatasi Sunderland di Final Capital One Cup. Bermain di Stadion Wembley, Manchester City menurunkan skuad terbaiknya termasuk Sergio Aguero yang baru saja sembuh dari cedera. Di lini depan, pemain tersubur The Citizens ini ditemani oleh Edin Dzeko. Sedangkan Sunderland mengandalkan Fabio Borini dibarisan penyerangan. Dengan tekad untuk meraih Trophy pertama dimusim pertamanya bersama Manchester City, Manuel Pellegrini mengintrusikan anak-anaknya asuhnya untuk bermain menyerang. The Black Cats yang sadar dengan kekuatan City bermain disiplin dibarisan pertahanan dengan menyerang melalui umpan langsung kedepan.

Ditengah tekanan yang terus dilakukan Manchester City, Sunderland justru mampu mencuri gol lebih dulu pada menit ke 10 melalui Fabio Borini. Melalui skema serangan balik, Adam Johnson melepaskan umpan jauh dari tengah lapangan yang berhasil diterima dengan baik Borini. Lolos dari kawalan Vincent Kompany dan Martin Demichelis, striker pinjaman dari Liverpool ini  tinggal berhadapan dengan Costel Pantilimon. Dengan mudah Borini menaklukkan kiper kedua Man City tersebut untuk mengubah skor menjadi 0-1. Terkejut kebobolan lebih dulu, The Citizens mencoba meningkatkan tempo permainan untuk menyamakan kedudukan. 

Pada menit ke 27 kerjasama Aguero dan Samir Nasri masih belum membuahkan hasil. Sepakannya masih terlalu lemah sehingga dengan mudah diamankan Vito Mannone. Meski hanya memiliki 34 persen penguasaan bola pada babak pertama, tim asuhan Gustavo Poyet bermain sangat efektif dalam menciptakan peluang. Borini kembali mengancam gawang Teh Citizens pada menit ke 39. Beruntung Kompany yang sudah tertinggal sellangkah masih mampu melakukan tackling bersih. Skor Manchester City vs Sunderland 0-1 bertahan hingga jeda turun babak pertama.

Mental juara diperlihatkan skuad Manchester Biru pada pertandingan Final Capital One Cup kali ini. Sepuluh menit babak kedua berlangsung The Citizens akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Yaya Toure. Sodoran Pablo Zabaleta dituntaskan dengan gol spektakuler dari luar kotak penalti tanpa mampu dijangkau Mannone. Hasil imbang ini hanya bertahan beberapa saat karena semenit kemudian Samir Nasri membawa Manchester City membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Sepakan kerasnya memaksimalkan umpan crossing mendatar Kolarov membuat Mannone hanya bisa terpana.
 
Dalam kondisi tertinggal Sunderland mulai bermain terbuka. Tak jarang The Black Cats memberikan ancaman kepada lini belakang The Citizens. Namun dibabak kedua ini barisan pertahanan skuad Pellegrini bermain lebih taktis dalam menghalau serangan. Dimenit akhir babak kedua Jesus Navas mencetak gol ketiga Manchester City menuntaskan umpan matang Yaya Toure. Hasil Skor Manchester City vs Sunderland 3-1 ini memastikan The Citizens meraih Trophy Piala Capital One 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City vs Sunderland 2 Maret 2014