Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Tottenham 9 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs Tottenham 9 Maret 2014. Ambisi Chelsea untuk menjaga tetap berada dipuncak klasemen sementara Liga Inggris akan mengalami rintangan. Rival sekota Totteham Hotspur akan menjadi lawan berikutnya di matchday 29 lanjutan pertandinan Premier League. derby London ini akan menyajikan tayangan yang menarik, mengingat tim tamu saat ini juga berjuang keras untuk menembus posisi empt besar agar bisa tampil kompetisi Liga Champions musim depan. Untuk itu kedua tim dipastikan akan memainkan pemain terbaiknya untuk memenangkakkn pertandingan. Chelsea sebagai tuan rumah tentu sudah mewaspadai gaya permainan The Lilywhite.

Di era asuhan Jose Mourinho The Blues belum pernah mengalami kekalahan dikandang. Chelsea juga dikenal dengan tim yang mempunyai pertahanan terabik di Premier League. John Terry tetap menjadi andalan Mou di sektor pertahanan. Meski usia sudah tidak muda lagi, kontribusi Terry di Chelsea masih sangat dibutuhkan. Defender veteran tersebut harus meredam pergerakan Emmanuel Adebayor yang menjadi ujung tombak Tottenham. Striker jangkung asal Togo ini kembali menjadi mesin gol Tottenham sejak ditangani Tim Sherwood.Enam dari tujuh laga tandang yang telah dilakoni Adebayor sukses membukukan gol.

Sherwood sendiri kali ini harus memutar otak untuk menghadapi duel Chelsea vs Tottenham. Pasalnya beberapa pemain pilarnya mengalami cedera yaitu Erik Lamela, Etienne Capoue, dan Vlad Chiriches. Tak hanya itu beberapa pemain lainnya seperti Younes Kaboul, Danny Rose, Kyle Walker, dan Ezekiel Fryers juga dikabarkan dalam kondisi yang kurang fit. Hal ini tentu akan mengurangi kekuatan secara keseluruhan. Beruntung Cristian Eriksen yang sempat absen pada pertandingan pekan lalu ketika berhadapan dengan Cardiff City kali ini dapat tampil kembali.

Di lain sisi, tuan tidak mempunyai kendala apapun dengan skuadnya. Namun Mourinho sepertinya akan melakukan rotasi pemain karena sebagian besar pilar andalannya beberapa hari lalu baru saja memperkuat negaranya masing-masing untuk melakukan laga persahabatan. Tak terkecuali dengan gelandang andalannya asal Belgia Eden Hazard. Bahkan Hazard dikabarkan mengalami cedera pada friendly match tersebut. Beruntung cedera tersebut tidak serius sehingga akhir pekan ini dapat dimainkan pada duel derby Londo.

Laga terakhir kedua tim ini berakhir imbang 2-2. Chelsea mencetak gol melalui Oscar dan Ramirez, sedangkan Tottenham melalui Adebayor dan Gylfie Sigurdsson. Laga Chelsea vs Tottenham ini akan ditayangkan di BeIN Sport minggu (9/3) dini hari pukul 00.30 WIB. Untuk klasemen sementara Premier League baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Tottenham 9 Maret 2014