Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia U23 vs Malaysia 5 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Indonesia U23 vs Malaysia 5 Maret 2014. Sebagai bentuk persiapan untuk tampil di Asian Games yang akan digelar 9 September - 14 Oktober 2014 mendatang di Korea Selatan, Timnas U-23 akan menjalani laga persahabatan kontra Malaysia U-21. Pelatih garuda muda Aji Santoso mengisyaratkan Kurnia Meiga dkk akan bermain maksimal. Hal ini dimaksudkan agar Aji dapat melihat kemampuan terbaik yang dimiliki pemainnya. Sekaligus untuk mengetahui sejauhmana stretegi yang dipersiapkan dapat diserap pemain. Laga persahabatan ini akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laga ini juga dimanfaatkan Aji untuk melakukan penilaian terhadap pemain sekaligus menentukan siapa saja yang masuk seleksi tahap berikutnya. Dalam strategi yang akan diterapkan nantinya, Aji mengharapkan agar tim asuhannya menghindari permainan dengan bola-bola atas. Karena kecenderungan selama ini garuda muda selalu kesulitan dalam mengantisipasi umpan lambung. Sehingga kelemahan ini yang sering dimanfaatkan lawan untuk membobol gawang Kurnia Meiga.

Pada rencana sebelumnya, Timnas U-23 akan melakukan laga ujicoba melawan Malaysia U-23. Namun karena Timnas Malaysia U-23 sedang mengikuti turnamen di Liga Queensland Australia, Otoritas federasi sepakbola Malaysia akhirnya mengirimkan Malaysia U-21 sebagai mitra ujicoba kontra garuda muda. Meski begitu pelatih Malaysia U-21 Muh Rozid Ismail meyakinkan timnya akan bermain sungguh-sungguh untuk memenangi pertandingan pada laga Timnas U-23 vs Malaysia U-21.

Dilain sisi perubahan tim yang akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 tidak membuat kecewa asisten pelatih garuda muda Zein Alhadad. Baginya laga ini tetap menjadi ajang ujicoba yang penting bagi timnas U-23 mengingat saat ini masih dalam proses seleksi. Dengan demikian semua pemain yang diturunkan akan mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya.

Menjelang laga Indonesia U23 vs Malaysia U21, para pemain rutin melakukan latihan pagi dan sore hari. Dan latihan terakhir dilaksanakan senin (3/3) kemaren. Setelah laga ujicoba, para pemain akan kembali ke klubnya masaing-masing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia U23 vs Malaysia 5 Maret 2014