Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Sunderland 2 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Sunderland 2 Maret 2014. Final Capital One Cup akan mempertemukan Manchester City menghadapi Sunderland. Laga puncak piala Liga ini akan digelar di Stadion Wembley minggu (2/3). Pelatih The Citizens Manuel Pellegrini menganggap laga ini sebagai ujian awal untuk meraih quadruple musim ini. Diatas kertas, dengan materi pemain yang dimiliki saat ini, satu Trophy dari Capital One Cup akan menjadi koleksi pertama City bersama Pellegrini. Di semua lini, materi pemain City jauh lebih unggul dari Sunderland. Ketajaman lini depan Manchester Biru menjadi momok bagi tim manapun yang menjadi lawannya.

Setelah absen dalam beberapa pekan, Sergio Aguero juga telah kembali fit dan siap dimainkan di laga Final Capital One Cup. Diperkirakan Aguero akan diduetkan dengan Alvaro Negredo di lini depan. Kedua pemain ini menjadi juru gedor andalan The Citizens ditengah menurunnya performa Edin Dzeko.Untuk lini tengah, sosok Yaya Toure menjadi sosok sentral yang tidak tergantikan. Selain tangguh dalam membantu pertahanan, Toure juga tajam dalam membantu serangan. Tidak mengherankan bila pemain asal Pantai Gading ini menjadi pencetak gol terbanyak kedua di internal Manchester City. Torehan dua Toure hanya berselisih dua angka dari Sergio Aguero yang telah mengoleksi 15 gol. 
 
Di lain sisi performa Sunderland saat ini tengah meragukan di pentas Premier League. Pertandingan terakhir EPL, tim asuhan Gustavo Poyet ini ditaklukkan Arsenal dengan skor telah 1-4. Hasil ini membuat Adam Johnson cs belum beranjak dari jurang degarasi. Untuk itu laga Manchester City vs Sunderland di Final Capital One Cup ini menjadi ambisi mereka untuk bangkit. Bila mereka sanggup membalikkan prediksi dengan mengalahkan The Citizens sebagaimana yang pernah dilakukan Wigan Athletic di final FA Cup musim lalu, kepercayaan diri mereka akan bangkit.

Dalam lima laga terakhir The Black Cats, tiga diantaranya berakhir kemenangan. Laga terbaik mereka ketika berhasil mengalahkan Newcastle United di St James Park 1 februari lalu. Kala itu Sunderland menggasak tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas. Tim asuhan Gustavo Poyet akan bermain tanpa Keiren Westwood yang sedang berkutat dengan cedera. Sementara di kubu tim lawan, Stevan Jovetic dan Nastasic belum bisa dipastikan tampil mengingat kondisinya tidak seratus persen fit. 

Serunya Laga Final Capital One Cup Manchester City vs Sunderland bisa anda saksikan di SCTV minggu, 2 Maret 2014 pukul 21.00 WIB. Mampukah Manuel Pellegrini mewujudkan ambisinya untuk menyapu bersih semua gelar musim ini dengan mengawalinya meraih Trophy Piala Liga? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Sunderland 2 Maret 2014