Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester United vs Liverpool 16 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester United vs Liverpool 16 Maret 2014. Duel penuh gengsi antara dua klub besar Premier League akan mempertemukan Manchester United melawan Liverpool. Laga ini akan menjadi pertaruhan bagi setan merah untuk terus merangkak naik di posisi klasemen Liga Inggris.  Sedangkan bagi The Reds. Kemenangan atas skuad David Moyes akan membawa mereka mempertahankan peringkat kedua klasemen sementara dibawah Chelsea.

Bermain Old Traffors Stadium yang menjadi markas MU, duet Wayne Rooney dan Robin Van Persie akan menjadi andalan tuan rumah untuk membobol  gawang Liverpool yang dikawal oleh Simon Mignolet. Meski performa dua bomber MU ini kalah menterang dari duo SAS Suarez-Sturridge yang kini menduduki dua pemain teratas pencetak gol terbanyak Premier League, penampilan keduanya tetap menjadi ancaman yang harus diwaspadai. Musim ini kedua pemain ini yang berperan mengantarkan MU menjuarai Premier League untuk yang ke-20.

MU saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan satu tiket untuk berlaga di kompetisi eropa musim depan. Untuk itu raihan tiga poin menjadi keharusan bagi tim asuhan David Moyes. Musim ini bisa dibilang menjadi musim terburuk The Red Devils yang sepertinya akan mengakhiri kompetisi tanpa satu gelar pun. Pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions leg pertama, MU juga mengalami kekalahan 0-2 dari Olympiakos. Laga Manchester United vs Liverpool tentu akan menyajikan pertandingan yang menarik dengan tempo tinggi.

Sementara itu Liverpool akan bermain dengan skuad terbaiknya. Dua pemain yang sebelumnya cedera
Mamadou Sakho dan Lucas Leiva sudah kembali bisa dimainkan. Penampilan keduanya akan membuat tim tamu semakin kuat. Dan bukan tidak mungkin Liverpool akan mempecundangi Manchester United di kandang mereka sendiri. 

Sayang pertandingan Manchester United vs Liverpool ini tidak disiarkan langsung oleh televisi nasional. Namun sobat jaringbola bisa menyaksikan laga tersebut di beIN Sport 3. Untuk posisi klasemen sementara Premier League baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester United vs Liverpool 16 Maret 2014