Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Mitra Kukar 17 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Mitra Kukar 17 Maret 2014. Laga ini merupakan laga ketiga bagi Timnas Indonesia U-19 selama menjalani tur nusantara di kalimantan. Seperti pada pertandingan ujicoba sebelumnya, laga ini juga dipergunakan Indra Sjafri untuk mencari bakat-bakat terbaik untuk memperkuat komposisi timnas U-19 sebelum menghadapi Piala Asia oktober mendatang di Myanmar. Selama tur ini ada empat pemain  yang diundang Indra Sjafri untuk bergabung dalam skuad garuda jaya. Keempat pemain tersebut adalah Fahmi Al-Ayubbi, Martinus Novianto, Muhammad Hamdan Zamzami, dan Muhammad Rio Saputra.

Pada laga melawan Pusam U-21 jum'at lalu pemain tersebut sudah diturunkan Indra Sjafri sebagai pemain pengganti. Namun permainan yang ditunjukkan terlihat masih belum kompak dengan punggawa Timnas U-19 lainnya. Kemungkinan pada pertandingan malam nanti menghadapi Mitra Kukar para pemain tersebut akan kembali dimainkan Indra Sjafri agar semakin pada dengan skuad garuda jaya. Ketimpangan antara skuad utama dengan pelapis saat ini masih terus dibenahi sang pelatih. 

Pada laga Timnas U-19 vs Mitra Kukar malam nanti pelatih kiper garuda jaya Jarot Supriyadi mengungkapkan Evan Dimas cs tidak ditargetkan untuk meraih kemenangan. Namun lebih difokuskan pada pemahaman pemain dalam menangkap dan menerapkan strategi permainan yang diterapkan coach Indra Sjafri. Sejauh ini pemain yang sudah lama menyatu dalam Timnas U-19 seperti Evan Dimas, Hargianto, Zulfiandi dll terlihat padu dalam mengorganisir jalannya permain.

Jarot juga mengatakan bahwa pertandingan ujicoba Timnas U-19 vs Mitra Kukar ini juga memberikan kesempatan untuk pemain muda untuk bergabung dengan Evan Dimas cs asal dapat menunjukkan skill dan teknik diatas rata-rata serta mempunyai fisik dan mental yang bagus. Untuk jadwal ujicoba garuda jaya selengkapnya baca juga Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Mitra Kukar 17 Maret 2014