Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Persewangi 3 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Persewangi 3 Maret 2014. Laga ujicoba lanjutan tur nusantara Timnas Indonesia U-19 kali ini senin (3/3) akan menghadapi Persewangi Banyuwangi. Pertandingan kali ini akan dipergunakan Indra Sjafri untuk memaksimalkan finishing touch Muchlis Hadi cs. Dalam ujicoba sebelumnya ketika melawan Persikoba Kota Batu, Evan garuda jaya hanya memang tipis 1-0. Gol semata wayang tersebut diciptakan oleh Dimas Drajat memanfaatkan bola rebound sepakan David Maulana yang gagal ditangkap kiper Persikoba dengan sempurna.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Diponegoro ini merupakan laga ke 10 Evan Dimas cs selama tur nusantara diselenggarakan. Rotasi pemain terus dilakukan Indra untuk menemukan formasi terbaik,sekaligus formasi cadangan bila permainan Timnas U-19 menemui jalan buntu. Perubahan starting Xi ini dilakukan disemua posisi termasuk penjaga gawang. Bahkan Evan Dimas yang selama ini menjadi pengatur serangan garuda jaya juga tidak  luput dari rotasi. Hal ini untuk menjaga keseimbangan dan kekompakan tim serta kreatifitas bial Evan Dimas dimatikan pemain lawan.

Selain penyelesaian akhir, Indra Sjafri juga akan melakukan pembenahan dalam mengantisipasi umpan panjang dan bola-bola atas. Lini belakang Timnas U-19 seringkali kebobolan melalui serangan dengan skema tersebut. Selain itu penguasaan bola  menjadi ciri khas Timnas U-19 terus ditingkatkan agar para pemain tidak mudah kehilangan bola dan salah umpan. Melihat raihan gemilang skuad garuda jaya dalam rangkaian ujicoba, tuan rumah diprediksi akan menampilkan permainan dengan pressing ketat pada laga Timnas U-19 vs Persewangi untuk menyulitkan tim asuhan Indra Sjafri.

Dilain sisi , pelatih Persiwangi, Bagong Iswahyudi memastikan anak-anak asuhnya akan tampil maksimal meski persispan yang dilakukan bersama timnya hanya dua pekan. Bermodalkan kemenangan pada laga ujicoba melawan Jember United, Bagong optimis paskuannya dapat mengiimbangi permainan Evan Dimas cs.. Adapun komposisi pemain yang diturunkan mrupakan perpaduan dari pemain lokal U-19, U-23 dan beberapa pemain senior.

Stelah laga TImnas U-19 vs Persewangi ini, untuk jadwal laga ujicoba selengkapnya, silahkan baca Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19. Seluruh laga ujicoba yang dimainkan skuad garuda jaya akan ditayangkan langsung oleh SCTV.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Persewangi 3 Maret 2014