Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Pusam 14 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Pusam 14 Maret 2014. Setelah senin (9/3) lalu Timnas Indonesia mengahadapi Persiba Balikpapan dalam laga ujicoba tur nusantara di kalimantan, jum'at (14/3) Evan Dimas dkk akan bertanding melawan Pusam U-21. Pada laga kali ini Indra Sjafri tentu tidak berharap kejadian yang menimpa laga di Balikpapan kembali terulang. Ketika itu garuda jaya yang sudah unggul 1-0 melalui gol Muchlis Hadi harus menghentikan pertandingan dikarena lampu di Stadion Balikpapan padam. Praktek peristiwa tidak cuma mengecewakan Timnas U-19, namun juga para penonton yang memadati Stadion.

Setelah ditunggu beberapa lama, pihak panitia dan PSSI akhirnya mengumumkan pertandingan tidak dapat dilanjutkan hingga memicu kerusuhan akibat ketidakpuasan penonton. Skuad asuhan Indra Sjafri saat ini belum terkalahkan dalam laga ujicoba. Untuk itu pada laga Timnas U-19 vs Putra Samarinda ini, Heriansyah pelatih Pusam bertekad untuk mengakhir raihan positif Evan Dimas cs. Pemain yang akan diturunkan pada laga tersebut adlah pemain muda dari Putra Samarinda U-21. Sedangkan pertandingan akan digelar di Stadion Utama Palaran.

Persiapan yang dilakukan Heriansyah terhadap tim mudanya adalah dengan melakukan pertandingan ujicoba dengan Pusam senior. Kini Heri memfokuskan pada akurasi tendangan dan penyelesaian akhir.Talenta-talenta terbaik yang dimiliki Pusam seperti Antoni, Farian Ropanda dan Terens diyakini akan menyulitkan Evan Dimas cs. Pressing ketat akan dilakukan untuk  mempersempit gerak para gelandang dan lini depan garuda jaya yang memainkan umpan-umpan pendek.

Di lain sisi, Indra Sjafri diyakini akan melakukan rotasi pemain untuk mendapatkan komposisi terbaik. Duet Evan Dima dan Hargianto kemungkinan akan diturunkakn kembali mengingat keduanya hanya bermain sebentar ketika menghadapi Persiba Balikpapan senin lalu. Kedua pemain ini selama ini menjadi tulang punggung Timnas U-19. Bahkan bisa dibilang garuda jaya sangat tergantung dengan performa Evan Dimas. Duel Timnas U-19 vs Pusam ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena bakat-bakat muda akan menampilkan permainan terbaiknya.

Untuk anda yang ingin menyaksikan secara langsung, laga ini akan ditayangkan oleh SCTV jum'at 14 Maret 2014 pukul 20.00 WIB. Dan bagi anda yang ingin mengetahui jadwal ujicoba garuda jaya selengkapnya silahkan baca di Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Pusam 14 Maret 2014