Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas U-19 vs Oman U-19 11 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas U-19 vs Oman U-19 11 April 2014. Timnas Garuda sukses menaklukkan Oman U-19 2-1 pada laga ujicoba kedua. Ditundukkan 2-1 oleh timnas Oman U-19 dua hari lalu, ujicoba membuat timnas garuda jaya bertekad untuk membalas kekalahan. Indra Sjafri menurunkan skuad yang sama seperti laga sebelumnya. Trio Muchlis Hadi, Maldini Pali dan Ilham Udin Armain menjadi andalan di lini depan dengan dukungan Evan Dimas, Hargianto dan Zulfinadi di lini tengah. Sementara lini pertahanan digalang oleh Hansamu Yama cs. Dimenit-menit awal pertandingan, tuan rumah langsung menekan pertahanan Timnas U-19 dengan bola-bola atas mengandalkan kelebihan postur tubuh mereka

Sedangkan skuad garuda jaya memainkan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki. Namun tampak pemain timnas U-19 seringkali melakukan kesalahan dalam melakukan umpan maupun mengantisipasi pergerakan pemain Oman. Hal ini dimanfaatkan tuan rumah untuk menekan lini pertahanan Indonesia. Berkali-kali Ravi Murdianto harus berjibaku menghadapi gempuran Oman U-19 baik dari upaya striker mereka maupun lini kedua. Timnas U-19 sendiri mendapatkan peluang pada menit ke 12 melalui tendangan bebas setelah Maldini dilanggar oleh pemain Oman. Namun eksekusi Hargianto masih membentur pagar betis.

Dua menit kemudian giliran Ilham Udin mengancam gawang Oman setelah menerima umpan terobosan dari Evan Dimas. Sayang meski dalam posisi tak terkawal sepakan Ilham ke tiang jauh masih melebar. Oman sendiri mendapatkan bereaksi dengan membalas ancaman melalui sepakan keras dari luar kotak penalti. Beruntung Ravi Murdianto dengan sigap menepis bola. Dipenghujung babak pertama blunder dilakukan Oman setelah kiper mereka Bilal maju ke luar kotak penalti. Sayang Evan Dimas tidak bisa memanfaatkan situasi tersebut. Sepakannya terlalu lemah sehingga masih bisa dihalau bek tuan rumah. Skor Timnas U-19 vs Oman U-19 0-0 hingga jeda.

Tuan rumah langsung menebar ancaman pada babak kedua. Namun koordinasi yang cukup baik dari Hansamu Yama cs di lini belakang membuat Oman U-19 tidak mampu menjebol gawang Ravi Murdianto. Meski terus mendapatkan tekanan, garuda jaya masih mampu memberikan serangan balik yang membahayakan kubu tuan rumah. Hingga akhirnya Fathurrahman membawa Timnas U-19 unggul melalui titik putih pada menit ke 64. Handsball yang dilakukan pemain Oman di kotak penalti membuat wasit menghadiahkan hadiah penalti.

Tertinggal satu gol, tuan rumah meningkatkan tempo pemainan. Upaya tuan rumah akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 75. Umpan dari sepak pojok dituntaskan dengan sundulan kepada pemain bernomor punggung 3 dari Oman. Skor Timnas U-19 vs Oman U-19 1-1 membuat laga semakin menarik. Skuad garuda jaya mulai menikmati jalannya pemainan. Satu menit menjelang laga berakhir Dimas Drajat membawa garuda jaya unggul 2-1 menuntaskan bola rebound sepakan Septian David Maulana yang membentur mistar gawang. Kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Untuk laga berikutnya baca juga Jadwal Ujicoba Timnas U-19.

Dimas Drajat memanfaatkan bola rebound sepakan Septian David Maulana yang membentur mistar gawang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas U-19 vs Oman U-19 11 April 2014