Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas U-19 vs UAE U-19 14 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas U-19 vs UAE U-19 14 April 2014. Timnas U-19 berpesta gol ke gawang UEA U-19 dengan kemenangan telak 4-1. Bermain di Dubai Uni Emirat Arab Indra Sjafri melakukan rotasi pemain dengan menurunkan Awan Seto menggantikan Ravi Murdianto sebagai penjaga gawang. Begitu juga dengan Zulfiandi yang diistirahatkan dan digantikan oleh Paolo Sitanggang untuk mengisi lini tengah bersama Evan Dimas dan Hargainto. Belajar dari pengalaman ketika menghadapi Oman U-19 pada dua laga sebelumnya, Evan Dimas cs berupaya meredam serangan bola-bola atas yang diterapkan tuan rumah.

skor-timnas-U-19-vs-UEA-U-19
Selan itu garuda jaya juga bermain cukup baik dengan memainkan umpan-umpan pendek cepat yang seringkali merepotkan lini belakang tuan rumah. Kecepatan Ilham Udin Armain dan Maldini Pali disayap kiri dan kanan Timnas U-19 beberapa kali membuahkan peluang. Upaya ini baru membuahkan hasil pada menit ke 42 melalui Ilham Udin. Sepakan pemain asal Ternate ini tidak mampu diantisipasi oleh kiper UEA U-19. Skor Timnas U-19 vs UEA U-19 1-0.Taun rumah yang tertinggal satu gol berusaha menyamakan kedudukan disisa waktu tiga menit babak pertama. Beruntung Hamsamu Yama bermain cukup apik dalam menggalang pertahanan dan menghindarkan Timnas U-19 dari kebobolan.

Pada babak kedua, Evan Dimas dkk masih mendominasi jalannya permainan. Serangan yang dibangun dari sektor sayap melalui Ilham Udin dan Maldini masih menjadi andalan pasukan Indra Sjafri. Namun serangan balik yang dilakukan tuan rumah menghasilkan peluang melalui tendangan bebas disisi kanan pertahanan garuda jaya. Peluang ini dimaksimalkan pemain UEA untuk mencetak melalui sundulan kepala pada menit ke 47. Kedudukan 1-1 membuat laga berlangsung semakin menarik. Jual beli serangan kedua tim menghadirkan tontonan yang sepakbola atraktif.  

Pada menit ke 66  Timnas U-19 kembali unggul. Menerima umpan dari Maldini Pali, Evan Dimas menuntaskan peluang tersebut dengan sepakan ke pojok kanan gawang UEA setelah sebelulmnya mengecoh pemain lawan. Skor Timnas U-19 vs UEA U-19 2-1 ini menjadi momentum garuda jaya untuk menambah keunggulan. Melalui serangan yang cukup cepat dimenit ke 73, Maldini Pali melepaskan umpan kepada Dimas Drajat yang lepas dari jebakan off side. Sayang meski dalam posisi satu lawan satu, sepakan Dimas Drajat masih bisa diantisipasi oleh kiper tuan rumah.

Empat menit kemudian, Septian David Maulana memperlebar keunggulan menjadi 3-1. Berawal dari serangan balik cepat, Dimas Drajat menggiring bola area penalti UEA U-19 dan diumpankan kepada Evan Dimas yang berdiri di tengah kotak penalti. Sepakan sang kapten masih bisa diblok oleh pemain belakang tuan rumah. Namun bola justru jatuh ke kaki Septian David. Tanpa ampun pemain asal Semarang ini melepaskan sepakan keras untuk menaklukkan kiper UEA. Dimas Drajat menutup kemenangan Timnas U-19 menjadi 4-1 dimenit inury time memaksimalkan umpan crossing mendatang Yabes Roni yang masuk menggantikan Maldini Pali. Untuk jadwal pertandingan berikutnya silahkan baca di Jadwal Ujicoba Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas U-19 vs UAE U-19 14 April 2014