Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester City vs West Ham United 11 Mei 2014

Jaringbola - Hasil Skor Manchester City vs West Ham United 11 Mei 2014. Manchester City memastikan meraih Trophy Premier League musim ini usai menundukkan West  Ham United 2-0 . Hanya membutuhkan hasil imbang  di laga terakhir, The Citizens yang bermain di kandang sendiri, Etihad Stadium langsung menggebrak pertahanan The Hammers dengan skuad terbaiknya. Aguero yang semula diragukan tampil, akhirnya turun untuk mempertajam lini serang Manchester Biru bersama Edin Dzeko. Duet bomber tim asuhan Manuel Pellergrini ini membuat lini belakang tim tamu harus jatuh bangun menghalau serangan.

Hasil Skor Manchester City vs West Ham United
Meski menguasai penuh jalannya permainan, Man City baru mendapatkan peluang pertama pada menit ke 11. Namun sepakan keras yang dilepaskan Yaya Toure masih bisa diblok oleh kiper West Ham, Adrian. Delapan menit berselang giliran Kun Aguero yang mencoba melepaskan tembakan spekulasi jarak jauh. Upaya ini belum membahayakan gawang The Hammers. Adrian dengan mudah menangkap bola. Sejauh ini lini belakang tim tamu memang bermain sangat disiplin dalam menjaga area pertahanan mereka. Sam Allardyce menumpuk hampir delapan hingga sempilan pemain dibelakan untuk meredam Man City.

Tekad tuan rumah untuk mempersembahkan Trophy bagi fans fanatik mereka membuat Edin Dzeko cs tidak kenal lelah untuk membongkar tembok kokoh West Ham. Upaya ini akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 39. Menerima sodoran umpan dari Yaya Toure, Samir Nasri melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang membuat bola bersarang di pojok kanan gawang Adrian. Gol ini membuat publik Etihad bergemuruh menyambut keunggulan The Citizens. Skor Manchester City vs West Ham United 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Momentum keunggulan tuan rumah berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh tim asuhan Pellegrini. Empat menit babak kedua berlangsung, kapten The Citizens Vincent Kompany menambah keunggulan City menjadi 2-0. Bola liar hasil umpan sepak pojok Samir Nasri yang coba dihalau oleh Andy Carrol justru mengarah kepada Kompany yang berdiri bebas di depan gawang. Tanpa ampun, bek asal Belgia ini menendang bola untuk membobol gawang West Ham.

Meski sudah unggul 2-0 Manchester City tidak juga mengendurkan serangan. Pada menit ke 68 Aguero hampir saja menctak gol ketiga bagi City. Sayang keberuntungan nampaknya tidak berpihak pada striker asal Argentina ini. Umpan matang Zabaleta gagal dituntaskan dengan baik sehingga bola dengan dapat diantisipasi oleh Adrian. Kedudukan 2-0 bertahan hingga akhir laga. Kemenangan Manchester City di laga terakhir ini memastikan The Citizens menjadi juara Liga Inggris 2013/2014. Sedangkan Liverpool harus puas diperingkat kedua meski sukses mengalahkan Newcastle United 2-1. Untuk klasemen terakhir silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City vs West Ham United 11 Mei 2014