Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Pelita Bandung Raya vs Sevilla 22 Mei 2014

Jaringbola - Hasil Skor Pelita Bandung Raya vs Sevilla 22 Mei 2014. Sevilla tanpa kesulitan menundukkan Pelita Bandung Raya 4-0 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Memulai pertandingan dengan tempo lambat, Sevilla bermain efektif dengan menunjukkan kualitasnya sebagai jawara Liga Eropa. Hanya butuh waktu tujuh menit bagi tim tamu untuk membobol gawang PBR melalui Piotr Trochowski. Tanpa mengontrol bola berlama-lama, sepakan jarak jauh gelandang Sevilla ini menghujam deras ke gawang Dennis Romanovs. 
 
Pelita Bandung Raya yang tertinggal satu gol justru sering membuat kesalahan sendiri. Umpan-umpan yang dilakukan sangat tidak efektif dan mudah direbut lawan. Lain halnya dengan Sevilla yang bermain lepas dan terorganisir dengan baik dalam melakukan serangan ke gawang PBR. Lima berselang Iborra membobol gawang Romanovs untuk menambah keunnggulan tim tamu. Meneima umpan dari sisi kiri pertahanan Pelita, Iborra melepaskan sepakan keras ke tiang jauh yang tidak terjangkau Romanovs. Skor PBR vs Sevilla 0-2. Keunggulan dua gol ini membuat Sevilla semakin leluasa untuk mendominasi jalannya permainan. 

Pelita Bandung Raya sendiri sebenarnya memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan. Namun kurang sigapnya lini depan dalam memanfaatkan peluang membuat serangan yang dibangun menjadi selalu dapat dipatahkan. Alhasil sulitnya menembus pertahanan Sevilla membuat pemain PBR hanya bisa melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak kearah gawang. Upaya ini tidak terlalu membahayakan Seevilla karena arah bola yang masih belum menemui sasaran. Skor Pelita Bandung Raya vs Sevilla 0-2 bertahan hingga jeda  

Usai turun minum. PBR mencoba melakukan tekanan untuk mengejar ketertinggalan. Namun kokohnya lini belakang Sevilla masih belum sanggup di bobol oleh Rizky Pelu cs. Justru Sevilla berhasil memperbesar keunggulan melalui Moreno pada menit ke 59. Handsball yang dilakukan pemain PBR membuat wasit memberikan hadiah penalti untuk Sevilla. 

Tertinggal tiga gol membuat PBR semakin terbebani. Tampak para pemain mulai frustasi dengan beberapa kali melakukan pelanggaran yang tidak perlu. Akibatnya wasit terpaksa mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Pelita Bandung Raya. Dimenit injury time, Iborra mencetak gol keduanya untuk melengkapi kemenangan 4-0 Sevilla atas Pelita Bandung Raya. Jangan lewatkan, besok malam (23/5) bisa menyaksikan laga Timnas U-19 vs Yaman U-19 yang akan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 19.00 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Pelita Bandung Raya vs Sevilla 22 Mei 2014