Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Persib Bandung vs Ajax Amsterdam 14 Mei 2014

Jaringbola - Hasil Skor Persib Bandung vs Ajax Amsterdam 14 Mei 2014. Persib Bandung mampu menahan imbang klub asal ibukota Belanda Ajax Amsterdam pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Memainkan skuad terbaiknya, Maung Bandung memberikan perlawanan sengit kepada tim asuhan Frank de Boer. Dalam ball possesion Ajax memang lebih baik dari tuan rumah. Namun hal ini tidak membuat Firman Utima cs harus bermain bertahan. Permainan disiplin dengan pressing ketat cukup membuat Siem de Jong harus bekerja keras untuk membongkar lini belakang Persib.

Meski mengandalkan banyak pemain mudanya Ajax tetap menunjukkan kualitasnya sebagai tim terbaik di Eredivisie. Ajax membuka skor pada menit ke 17 melalui tandukan Stefano Denswil. Bermula dari umpan sepak pojok yang dilepaskan dari sisi kiri pertahaanan Persib, Denswil yang lepas dari pengawalan Maman Abdurrahman dengan mudah menyundul bola untuk menaklukkan I Made Wirawan. Keunggulan ini coba dimanfaatkan oleh Ajax untuk terus menekan tuan rumah untuk memperlebar keunggulan. Serangan bertubi-bertubi yang dibangun oleh de Jong cs memaksa pemain tuan rumah lebih banyak berada diarea sendiri.

Kesempatan Persib untuk melakukan serangan balik cepat dimenit akhir babak pertama cukup membuat Ajax kerepotan. Ditengah kawalan dua pemain belakang Ajax, Konate mampu melepaskan diri. Dengan tenang striker andalan Maung Bandung ini melepaskan sepakan ke tiang jauh untuk membobol gawang  Mickey van Der Hart. Sontak gol ini langsung disambut dengan suka cita oleh fans fanatik Maung Bandung untuk memenuhi Stadion. Skor Persib vs Ajax Amsterdam 1-1 bertahan hingga jeda.

Permainan Persib lebih berkembang pada babak kedua. Beberapa kali kecepatan yang dimiliki Tan Tan dan Konate berhasil mereppotkan lini belakang Ajax. Pada menit ke 68 melalui serangan balik cepat, Konate melakukan penetrasi ke lini pertahanan Ajax. Sayang meski ada dua pemain Persib yang menunggu di depan gawang, umpan yang dilepaskan Konate masih terlalu lemah sehingga dapat dengan mudah dipatahkan oleh bek Ajax. 

Sepuluh menit terakhir babak kedua serangan yang dibangun Ajax tampak sudah mulai menurun. Kesulitan dalam menembus lini pertahanan Persib membuat Ajax mencoba melakukan sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Upaya ini belum membuahkan hasil karena beberapa tembakan yang dilepaskan masih belum menemui sasaran. Justru dari kubu Persib hampir saja membalikkan kedudukan andai sepakan keras Ahmad Juprianto tidak diantisipasi denagan baik oleh kiper Ajax. Skor Persib Bandung vs Ajax Amsterdam 1-1 bertahan hingga laga usai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Persib Bandung vs Ajax Amsterdam 14 Mei 2014