Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas U-19 vs Lebanon U-19 28 Mei 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas U-19 vs Lebanon U-19 28 Mei 2014. Setelah dua kali menghadapi Yaman U-19 dalam laga ujicoba yang berkesudahan dengan sekali menang dan sekali imbang, kali ini menghadapi Lebanon U-19 Evan Dimas cs juga bermain imbang tanpa gol. Bermain di Stadion Manahan Solo, Indra Sjafri menurunkan skuad utama. Begitu peluit tanda dimulainya pertandingan Timnas Indonesia U-19 langsung menekan lini pertahanan tim tamu. Permainan agresif garuda jaya direspon dengan gaya bermain bertahan Lebanon yang cenderung menunggu bola dan melakukan serangan balik.

Timnas U-19 vs Lebanon U-19
Pada menit 30 Timnas U-19 vs Lebanon U-19 berlangsung, Muchlis Hadi hampir saja membobol gawang Lebanon.Umpan tendangan bebas Evan Dimas disambut dengan sontekan Muchlis. Sayang bola mengenai tiang gawang dan langsung dibuang oleh pemain belakang Lebanon. Postur tinggi yang dimiliki oleh para pemain Lebanon memang menyulitkan Muchlis untuk berduel dengan pemain lawan. Perlahan, Lebanon mulai percaya diri dan memberikan tekanan kepada lini belakang Indonesia. Awan Setho beberapa kali harus melakukan penyelamatan untuk meredam serangan Lebanon.

Indonesia kembali berpeluang unggul pada menit ke 43 melalui Hansamu Yama. Dalam situasi kemelut di depan gawang Lebanon, Hansamu melepaskan sepakan dari jarak dekat. Namun bola bergulir terlalu lemah sehingga dengan mudah dapat diamankan oleh kiper Lebabon, Mustofa Matar. Meski mendominasi jalannya permainan, Evan Dimas dkk gagal menciptakan gol. Skor Timnas U-19 vs Lebanon U-19 0-0 hingga jeda babak pertama. 

Pada babak kedua Lebanon bermain lebih terbuka. Beberapa kali kesalahan umpan dari pemain Indonesia dimanfaatkan untuk melakukan serangan balik. Beruntung Hansama Yama dan Putu Gede yang mengawal benteng pertahanan garuda jaya mampu menjalankan tugasnya dengan baik untuk meredam setiap serangan yang datang. Untuk menambah daya gedor, Indra Sjafri memasukkan Septian David dan Zulfiandi untuk menggantikan Maldini Pali dan Hargianto. Berikutnya Muchlis hadi juga ditarik keluar dan digantikan Dinan Javier.

Pergantian pemain juga dilakukan oleh Lebanon. Dengan masuknya tenaga baru di kedua tim, tempo permaina menjadi meningkat. Lebanon harus bermain dengan 10 orang pada menir ke 79 setelah salah satu pemainnnya Husein menerima kartu kuning kedua. Sementara sulitnya Timnas U-19 menembus lini belakang Lebanon membuat serangan beralih ke sepakan jarak jauh. Pada menit ke 85 sepakan mendatar Paolo Sitanggang kembali gagal membuahkan gol karena hanya membentur tiang gawang. Skor Timnas U-19 vs Lebanon U-19 bertahan 0-0 hingga laga usai.

 
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas U-19 vs Lebanon U-19 28 Mei 2014