Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arema vs Persib 25 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Arema vs Persib 25 Mei 2014.  Dua tim Indonesia Super League (ISL) wilayah Barat yang saat in menduduki peringkat pertama dan kedua akan saling berhadapan. Dalam Jadwal ISL 2014, minggu (25/5) Arema akan menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan Malang. Tim asuhan Suharno yang berjuluk Singo Edan akan bertindak sebagai tuan rumah. Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Cristian Gonzales cs. Bila target meraih 3 poin terpenuhi, Arema akan semakin memperlebar jarak dengan Persib menjadi selisih 12 poin.

Laga bigmatch yang mempertemukan Arema vs Persib Bandung  ini akan disiarkan langsung ioleh RCTI pukul 19.00 WIB.Diprediksi pertandingan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim memiliki skuad yang sama-sam tangguh. Apalgi pada laga putaran pertama Arema sukses mempecundangi tim asuhan Jajang Nurjaman dengan kemenangan tipis 2-3. Untuk itu Maung Bandung sudah barang tentu akan bertekad untuk membalas kekalahan dikandang lawan. Menghadapi laga berat ini, Persib dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya, termasuk pemain anyarnya Jimmy Saparno. Pemain ini mempunyai kelebihan bisa dimainkan disektor bek sayap maupun penyerang.

Laga terakhir Persib (20/5) ketika menghadapi Pelita Bandung Raya di Stadion Si Jalak Harupat Bandung berkesudahan dengan skor imbang 2-2. Jelas ini menjadi kerugian bagi Maung Bandung karena kehilangan 2 poin dikandang sendiri. Sedangkan Arema justru malah mengalami kekalahan pertama dikandang usai ditaklukkan Semen Padang 1-2 di Kanjuruhan. Kekalahan ini tentu akan menjadi pelecut bagi Ferdinand Sinaga cs untuk mengganti tiga poin yang hilang. Raihan kedua tim yang kurang maksimal di laga terakhir akan membuat Arema vs Persib akan menghadirkan laga yang berlangsung ketat.

Perolehan poin Arema saat ini adalah 30 angka dari 12 pertandingan. Sedangkan Persib memiliki 21 poin dari 11 laga. Meski berada di dua urutan tertas klasemen, selisih poin yang dimiliki keduanya memang cukup jauh. Peringkat ketiga sendiri diduduki oleh Semen Padang dengan selisih satu poin dari Persib.Untuk posisi klasemen selengkapnya baik di ISL wilayah baik maupun timur silahkan baca di Hasil dan Klasemen ISL 2014 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Arema vs Persib 25 Mei 2014