Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Asean All Star 11 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Asean All Stars 11 Mei 2014. Timnas Indonesia yang kini ditangani oleh Alfred Riedl akan menjalani lag ujicoba melawan para pemain-pemain pilihan di Asia Tenggara dalam Asean  All Star yang akan digelar minggu, 11 mei 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga ujicoba ini merupakan pertandingan amal yang digelat oleh Badan Tim Nasional (BTN). Dana yang terkumpul dari penjualan tiket pertandingan tersebut akan disumbangkan dibeberapa wilayah di Asia Tenggara yang menjadi korban bencana seperti letusan Gunung Sinabung di Sumatera Utara dan Gunung Kelud di Kediri. serta para korban musibah bencana angin topan Haiyan di Filipina.

prediksi-Indonesia-vs-asean-all-star
Alfred Rield menilai laga ini sangat penting bagi timnas Indonesia karena lawan yang dihadapi mempunyai kualitas yang sudah teruji. Beberapa pertandingan ujicoba memang dipersiap BTN demi memenuhi target agar Timnas Indonesia senior mampu menjuarai Piala AFF 2014. Setelah bertanding melan Asean All Star, tim yang menjadi mitra tanding Indonesia adalah Republik Dominika yang akan diselenggarakan di Stadiin Manahan Solo empat hari kemudian atau kamis 15 mei 2014. BTN sendiri telah mengumumkan sebanyak 23 pemain yang dipanggil masuk dalam skuad Timnas Indonesia. Dari nama tersebut, tidak terdapat nama striker naturalisasi veteran yang kini membela Arema, Cristian Gonzales.

Untuk lini depan Rield akan mengandalkan Ferdinand Sinaga, Greg Nwokolo dan Tan Tan. Lini tengah pemain kawakan yang kembali dipanggil adalah Firman Utina. Para pemain yang tergabung dalam skuad garuda ini akan saling adu skill dan adu tajam melawan Terasil Dangda striker Thailand yang pernah mencicipi kerasnya Liga Inggris dan Australia. Pemain juga merupakan pencetak gol terbanyak AFF Cup 2012. Selain itu juga ada nama Shahril Iskak dari Singapura yang menjadi pemain terbaik AFF Cup 2012. Dua pemain ini menjadi bagian dari 22 pemain yang akan diasuh Rajagobal R Krishnasamy menghadapi laga Indonesia vs Asean All Star.

Rajagopal yang menjadi pelatih Asean All Star adalah pelatih yang sukses mengantarkan Malaysia menjuarai Piala AFF 2010 dengan mengalahkan Indonesia yang ketika itu dilatih oleh Alfred Riedl. Kala itu pada pertemuan pertama di Stadion Bukit Jalil Malaysia, Indonesia kalah 0-3. Sedangkan pada pertemuan kedua di Stadion Gelora Utama Bung Karno hanya menang 2-1. Laga Indonesia vs Asean All Star akan menjadi tayangan yang menarik mengingat AFF mempersilahkan pemain-pemain terbaik dari Asia Tenggara untuk bergabung dalam Asean All Star.

Untuk sobat jaringbola yang ingin mengetahui jadwal pertandingan sepakbola pekan ini silahkan baca di Jadwal Sepakbola Mei 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Asean All Star 11 Mei 2014