Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Pelita Bandung Raya vs Sevilla 22 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Pelita Bandung Raya vs Sevilla 22 Mei 2014. Indonesia masih menjadi magnet bagi klub-klub top eropa yang akan menjalani laga pra musim. Pekan lalu, klub elit asal Eredivisie atau Liga Belanda Ajax Amsterdam mengunjungi tanah air untuk melakukan laga persahabatan melawan Persija Jakarta dan Persib Bandung. Persija memang dikalahkan oleh skuad Frank de Boer dengan gelontoran tiga gol tanpa balas. Namun Persib Bandung yang diarsiteki Djadjang Nurjaman mampu tampil impresif dengan menahan imbang Siem de Jong cs 1-1.

Pekan ini tim yang akan mengunjungi Indonesia adalah Sevilla. Klub yang berasal dari negeri matador ini baru saja menjuarai Liga Eropa usai mengalahkan Benfica dipartai puncak melalui drama adu penalti. Laga ujicoba Pelita Bandung Raya vs Sevilla sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung kamis (22/5) dan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 19.00 WIB. Dalam kunjungan ke Bandung ini Sevilla akan membawa 19 pemain termasuk sejumlah pemain yang ikut andil meraih trophy Liga Eropa.seperti Marco Marin. Cicnho, Jose Antonio Reyes. Ivan Rakitic, Fernand Novarro dll.

Sementara itu alasan dipilihnya Pelita Bandung Raya sendiri karena tim ini dinilai yang paling siap melakukan uji tanding mengingat jadwal yang dimiliki tidak terlalu padat. Sebelum dipastikannya laga PBR vs Sevilla ini, semula klub yang dijadwalkan melakukan laga persahabatan ini adalah Arema dan Persib Bandung. , Namun jadwal yang padat, tidak memungkinkan keduanya untuk melakukan friendly match .

Berikut skuat Sevilla vs Pelita Bandung Raya :
Javi Varas, Sergio Rico, Mode, Puerto Israel, Moi, Coke, Diogo, Federico Fazio, Alberto Moreno, Fernando Navarro, Nico Pareja, Carrico, Trochowski , Iborra, Cotan, Vitolo, Marin, dan Jairo Reyes. 

Baca juga ulasan dua klub asal Spanyol yang akan berlaga dalam final Liga Champions Real Madrid vs Atletico Madrid yang digelar tanggal 25 Mei 2014 mendatang 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Pelita Bandung Raya vs Sevilla 22 Mei 2014