Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Persija vs Ajax 11 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Persija vs Ajax 11 Mei 2014. Laga friendly match international yang akan menyedot perhatian bagi para pecinta sepakbola akhir pekan ini akan mempertemukan Persija melawan klub papan atas Erdivisie Ajax Amsterdam. Juara liga belanda yang selalu menjadi langganan tampil di Liga Champions ini berjanji akan membawa skuad utamanya ke jakarta. Namun ada lima pemain yang terpaksa tidak ikut karena masuk dalam skuad Timnas Belanda dan sedang menjalani pemusatan untuk persiapan Piala Dunia 2014. Meraka adala Ricardo van Rhijn, Mike van der Hoorn, Lerin Duarte, dan Jasper Cillessen.  

Persija vs Ajax Amsterdam
Tetapi Frank De Boer masih bisa memainkan kapten Ajax Siem De Jong dalam tur ke Indonesia ini. De Jong yang juga merupakan pemain timnas Oranje diberi kelonggaran oleh pelatih Belanda Louis Van Gaal karena baru saja sembuh dari cedera. De Jong memerlukan kesempatan bermain untuk memulihkan kondisinya agar siap 100 persen ketika menghadapi Piala Dunia. Bagi De Jong laga ini menjadi yang kedua bermain di Indonesia. Tahun lalu bersama Timnas Belanda, De Jong turut ambil bagian dan menyumbangkan gol ketika mengalahkan timnas Indonesia 3-0.

Pertandingan ujicoba Persija vs Ajax Amterdam ini juga dimanfaatkan De Broer untuk memberi kesempatan bagi para pemain mudanya untuk menambah jam terbang. Sementara itu Edwin Van Der Sar yang menjadi Direktur Pemasaran Ajax menilai Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi Ajax. Tahun lalu Indonesia juga menjadi tujuan tur beberapa klub top eropa yaitu Chelsea, Liverpool dan Arsenal. 

Sementara itu Persija yang mendapatkan kesempatan untuk berujicoba dengan Siem De Jong cs berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya. Meskipun saat ini Persija berada dalam tengah kompetisi dan pekan ini baru saja menjalani laga berat melawan Persib Bandung yang berkesudahan dengan skor imbang 0-0. Assiten Pelatih Persija Blitz Tarigan sendiri menganggap laga persahabtan ini sebagai persiapan bagi Persija untuk menyambut putaran kedua ISL 2014.

Bagi sobat jaringbola yang ingin menyaksikan laga Persija vs Ajax, pertandingan tersebut akan disiarkan oleh MNC TV minggu (11/5) pukul 18.30 WIB. Untuk jadwal pertandingan lainnya bisa anda baca di Jadwal Sepakbola Mei 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Persija vs Ajax 11 Mei 2014