Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Lebanon U-19 28 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Lebanon U-19 28 Mei 2014. Setelah melakoni dua kali laga ujicoba melawan Yaman U-19, rabu (28/5) Evan Dimas akakn meladeni Lebanon U-19. Laga ini direncanakan juga kan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Kemenangan 3-0 pada laga pertama dan imbang 1-1 pada pertandingan kedua melawan Yaman akan menjadi bagi garuda jaya untuk menjajal kesebelasan negara timur tengah tersebut. Dari dua kali laga sebelumnya Indra Sjafri melakukan rotasi pemain. Secara keseluruhan memang tampak perbedaan kualitas antara skuad utama dan cadangan. Terlebih posisi Evan Dimas sebagai jenderal lapangan tengah.

Selain itu trio lini depan Muchlis Hadi, Ilham Udin Armain dan  Maldini yang selalu menjadi langganan ditempat utama memang mempunyai kualitas yang lebih baik dibandingkan Miftahul Hamdi, Martinus Novianto dan Septian David. Namun pemain terakhir seringkali tampil menawan ketika diturunkan sebagi pemain pengganti. Ketika mengalahkan Yaman U-19 3-0, Septian David juga menyumbangkan satu.Pemain asal Semarang ini memang mempunyai skill dan akselerasi yang cukup bagus. Pada laga Timnas U-19 vs Lebanon U-19 nanti kemungkina Septian akan kembali menjadi pelapis Maldini Pali.

Segala upaya terus di tempuh oleh sang pelatih Indra Sjafri untuk meningkatkan kualitas anak-anak asuhnya. Penyelesaian akhir menjadi prioritas utama mengingat banyaknya peluang namun terbuang sia-sia. Selain itu, emosi para pemain juga harus terus dikontrol. Seringkali Hansamu Yama, Faturrahman yang menjaga lini belakang Timnas U-19 terpancing emosi ketika tim lawan melakukan provokasi. Hal ini terlilhat dalam beberapa pertandingan ujicoba terakhir baik ketika menghadapi Mynamar maupun Yaman.

Laga Timnas U-19 vs Lebanon U-19 akan disiarkan langsung rabu, 28 mei 2014 oleh SCTV pukul 18.30 WIB. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Untuk jadwal pertandingan lailnnya baca juga Jadwal Sepakbola Mei 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Lebanon U-19 28 Mei 2014