Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Myanmar U-19 7 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Myanmar U-19 7 Mei 2014. Garuda Jaya hanya mampu bermain imbang 1-1 pada laga ujicoba pertama melawan Myanmar U-19 yang berlangsung hari senin  (5/5) di Stadion Gelora Utama Bung Karno. Tidak seperti laga ujicoba sebelumnya ketika melakukan laga tur Timur Tengah, Evan Dimas cs bermain kurang greget dan seringkali melakukan kesalahan individu. Meski hanya sebuah laga persahabatan, laga yang berlangsung senin kemaren berjalan dalam tempo tinggi dan tidak jarang menampilkan permain keras. Terlebih para pemain lawan seringkali memancing emosi pemain Indonesia hingga akhirnya Hansamu Yama menerima kartu kuning kedua dimenit akhir pertandingan.

Timnas U-19 vs Myanmar U-19
Indra Sjafri menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk belajar dari pengalaman. Kontrol emosi pemain sangat penting untuk menjaga permainan agar berkembang lebih baik. Selain itu pada laga kemaren Myanmar sukses mematikan pergerakan Evan Dimas dengan melakukan pressing ketat kepada sang kapten. Untuk itu Indra mengaku sudah menyiapkan strategi berbeda pada laga kedua nanti. Dengan tetap menerapkan formasi 4-3-3, dua gelandang pendamping Evan Dimas harus siap untuk menggantikan peran Evan sebagai pendistribusi bola ke lini dengan sekaligus sebagai jembatan dengan lini belakang.

Laga kedua Timnas U-19 vs Myanmar U-19 akan menjadi pertandingan ujicoba yang sangat menarik. Laga imbang pada pertemuan sebelumnya, gol Timnas U-19 diciptakan oleh Muchlis hadi memanfaatkan umpan lambung dari Hargianto. Sedangkan gol balasan Myanmar diciptakan oleh Aung Thu. Menghadapi laga nanti Indonesia akan bermain tanpa Hansamu Yama yang mengantongi kartu merah. Sedangkan Myanmar U-19 mengindikasikan akan bermain tanpa lima pemain pilarnya.

Bagi sobat jaringbola yang ingin menyaksikan laga tersbut secara langsung, SCTV akan menyiarkannya live pertandingan Timnas U-19 vs Mynamar U-19 dari Stadion Gelora Utama Bung Karno senin, 7 Mei 2014 pukul 18.30 WIB. Untuk jadwal pertandingan sepakbola lainya bisa anda baca di Jadwal Sepakbola Mei 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Myanmar U-19 7 Mei 2014