Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas u19 vs Pra PON Aceh 6 Juni 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas u19 vs Pra PON Aceh 6 Juni 2014. Sebuah awal yang bagus bagi Tim Nasional Indonesia u19 dalam Tur Nusantara jilid II. Bertanding di Stadion Harapan Bangsa, Evan Dimas cs menundukkan Tim Pra PON Aceh dengan skor telak 4-0. Rotasi pemain kembali dilakukan Indra Sjafri pada laga kali  ini.Di lini tengah ditempati oleh Paolo Sitanggang, Zulfiandi dan Hendra Sandi Gunawan. Sedangkan lini depan diisi oleh Miftahul Hamdi, Martinus Novinati dan Maldini Pali. Meski turun dengan formasi pemain yang tidak biasanya, Timnas u19 langsung menekan Tim Pra PON Aceh sejak menit awal pertandingan. Lini belakang anak-anak Aceh dipaksa bekerja keras untuk menjaga gawang dari kebobolan.

Upaya tersebut hanya bisa bertahan seperempat jam. Pada menit ke 16 MIftahul Hamdi membuka pesta gol Timnas u19. Umpan sepak pojok Hendra Sandi Gunawan dituntaskan Miftahul Hamdi dengan sundulan ke tiang dekat. Dinan Yahdian Javier nyaris membawa Timnas u19 unggul dua gol pada menit ke 24. Sayang peluang menambah skor melalui eksekusi penalti menjadi sia-sia karena sepakan Dinan hanya melebar di sisi kiri gawang Miswar. Kesalahan ini ditebus Dinan pada menit ke 42. Meneruskan sepakan Henda Sandi, Dinan akhirnya membawa garuda jaya mempelebar kedudukan. Unggul dua gol tidak membuat Zulfiandi cs mengendurkan serangan. Tekana terus diberikan hingga jeda babak pertama. Skor timnas u19 vs Pra PON Aceh 2-0.

Tertinggal dua gol, Tim Pra PON Aceh mencoba mengejar dengan meniingkatkan tempo permainan. Namun ketangguhan lini belakang timnas u19 masih terlalu tangguh bagi anak-anak Aceh. Putu Gede Juni Antara berhasil meredam setiap serangan yang datang. Bahkan garuda jaya kembali mendominasi jalannya permainan. Beberapa sepakan spekulasi dari luar kotak penalti dicoba pemain timnas u19. Aksi Zulfiandi belum merubah skor karena arah bola masih melebar.

Pada menit ke 62 pemain tengah timnas u19 Hendra Sandi membawa Indonesia unggul 3-0. Aksi individual pemain berdarah Aceh ini dituntaskan dengan sepakan keras dari jarak dekat setelah melewati beberapa pemain belakang Tim Pra PON Aceh. Tak mau kalah dengan rekan se-timnya, Evan Dimas yang baru masuk pada pada babak kedua menggenapi kemenangan Indonesia memaksimalkan umpan Fatchurohman. Skor Timnas u19 vs Pra PON Aceh 4-0 bertahan hingga akhir laga.

Setelah laga ini Evan Dimas cs akan menghadapi Semen Padang u21 sebagai lawan berikutnya pada tanggal 11 Juni 2014 dalam Jadwal Ujicoba Timnas u19. Baca juga jadwal pertandingan Piala dunia yang sepekan lagi akan digelar di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas u19 vs Pra PON Aceh 6 Juni 2014