Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas u19 vs Semen Padang u21 11 Juni 2014

Jaringbola – Hasil Skor Timnas u19 vs Semen Padang u21 11 Juni 2014. Laga kedua dalam Tur Nusantara Jilid II melawan Semen Padang u21 yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim dimenangkan oleh garuda jaya dengan skor 1-0 . Mengandalkan skuad utama termasuk Evan Dimas, Hargianto, Ilham Udin Armain dan Maldini Pali, Timnas u19 mendominasi jalannya permainan. Umpan-umpan pendek Evan Dimas cs coba diredam tuan rumah dengan pressing ketat. Permainan garuda jaya sendiri lebih variatif dalam melakukan serangan dengan kombinasi umpan pendek dan panjang.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Timnas u19 hampir membuka skor melalui Ilham Udin. Sayang meski dalam posisi tak terkawal usai menerima umpan jauh dari Hargianto, sepakan Ilham masih dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Semen Padang u21. Sementara itu Kabau Sirah yang mengandalkan serangan baalik cepat hampir saja membobol gawang Ravi Murdianto. Beruntung sepakan pemain Semen Padang yang dilesakkan dari luar kotak penalty masih melambung. Laga Timnas u19 vs Semen Padang u21 sendiri berlangsung dalam tempo sedang. Pertahanan berlapis yang diterapkan para pemain Semen Padang membuat Muchlis Hadi tidak leluasa dalam mencari celah untuk membobol gawang tuan rumah.

Peluang terbaik timnas u19 diperoleh Muchlis Hadi pada menit ke 32. Eksekusi tendangan bebas striker garuda jaya ini meluncur melewati pagar hidup Semen Padang. Sayang, bola masih membentur mistar gawang. Bola rebound yang coba dituntaskan oleh Ilham Udin dengan sepakan voli dari tengah kotak penalty juga masih diblok oeh pemain Semen Padang. Alhasil bola langsung diamankan oleh pemain belakang Semen Padang. Skor Timnas u19 vs Semen Padang u21 bertahan 0-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Timnas u19 langsung menekan pertahanan tuan rumah. Namun pola pertahanan berlapis yang diterapkan Semen Padang membuat Muchlis hadi cs kesulitan untuk masuk ke area penalty. Berkali –kali serangan yang dibangun dari sayap melalui Ilham Udin dan Maldini Pali dapat diredam dengan baik oleh anak-anak Padang. Gol yang ditunggu akhirnya datang pada menit ke 70. Umpan jauh Zulfiandi disisi kanan pertahanan Semen Padang diterima dengan baik oleh Ilham Udin. Dengan cerdik bola diteruskan kepada Dinan Javier yang berdiri bebas didepan gawang. Dengan mudah Dinan menceploskan pola ke gawang yang kosong.

Semen Padang yang tertinggal mencoba menyamakan kedudukan dengan mulai keluar menyerang. Namun lini belakang yang dikomandoi oleh Hansamu Yama masih terlalu kuat bagi tuan rumah. Disisa waktu yang ada tak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Skor Timnas u19 vs Semen Padang u21 bertahan hingga laga usai. Untuk jadwal pertandingan berikutnya silahkan baca di Jadwal Ujicoba Timnas u19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas u19 vs Semen Padang u21 11 Juni 2014