Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang 11 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang 11 Juni 2014. Laga bigmatch Indonesian Super League Wilayah Barat ISL 2014 akan mempertemukan dua klub asal Sumatra. yaitu Sriwijaya FC melawan Semen Padang. Pertandingan yang bertajuk derby andalas ini untuk menunjukkan siapa yang terbaik di Sumatra. Kedua tim tersebut memiliki komposisi tim yang seimbang. Pertemuan keduanya pun selama ini masih sama kuat. Dalam arti baik Sriwijaya FC maupun Semen Padang saling mengalahkan ketika harus bertanding. .

Secara peringkat, saat ini Semen Padang lebih baik dari Sriwijaya FC. Kabau Sirah berada diurutan kedua klasemen ISL wilayah barat dengan poin 29. Sedangkan Sriwijaya FC ada di posisi ke enam dengan 22 poin. Namun Laskar Wong Kito memainkan satu laga lebih sedikit dari Semen Padang. Laga Sriwijaya FC vs Semen Padang ini menjadi peluang bagi skuad asuhan Subangkit untuk mengejar selisih poin dari tim tamu. Sebagai tuan rumah Sriwijaya memang lebih diunggulkan. Apalagi dalam dua laga terakhir kedua tim, SFC mampu menahan imbang Semen Padang dan mengalahkannya ketika berlaga di Palembang.
 
Sementara itu dalam empat laga terakhir yang semuanya dilangsung di kandang sendiri, SFC tidak terkalahkan. Dua kali imbang dan dua kali menang menjadi modal utama tim asuhan Subangkit untuk kembalii menundukkan Kabau Sirah. Sedangkan Semen Padang, dari empat laga terakhir menyapu bersih 12 poin. Track record kedua tim akan membuat laga Sriwijaya FC vs Semen Padang diperkirakan akan berlangsung dengan ketat. Tim asuhan Javi Sastra tentu ingin mengamakan peringkat kedua dari kejaran Persib Bandung yang hanya berselisih satu poin. 

Bila Sriwijaya lebih mengandalkan Lancine Kone yang menjadi pemain andalannya, maka Semen Padang lebih mengutamakan pada permainan kolektif. Pola permainan ini membuat Kabau Sirah lebih unggul karena Semen Padang juga memiliki kualitas pemain yang merata. Laga dua klub papan atas ISL ini akan digelar di Stadion Jakabaring Palembang.

Untuk sobat jaringbola yang ingin menyaksikan laga tersebut, K-Vision akan menayangkannya secara langsung rabu, 11 Juni 2014 pukul 19.00 WIB. Untuk hasil-hasil pertandingan lainnya dan posisi klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen ISL 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Sriwijaya FC vs Semen Padang 11 Juni 2014