Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Madrid vs Elche 24 September 2014

Jaringbola - Prediksi Real Madrid vs Elche 24 September 2014. Usai menghajar Deportivo La Coruna sabtu (20/9) lalu, rabu (24/9) nanti Real Madrid akan menjamu Elche di Santiago Bernabeu. Kemenagan telak 2-8 atas Super Depor menjadi modal berharga El Real untuk meneruskan performa positif mereka di kompetisi La Liga musim ini. Los Blancos telah kehilangan 6 poin karena kalah dari Real Sociedad dan Atletico Madrid pada laga-laga awal kompetisi. Hal ini tentu saja sangat merugikan karena seteru abadinya Barcelona melaju dengan mulus dengan kemenangan empat kali beruntun.

Kemenangan menjadi hal yang wajib diraih pasukan Carlo Ancelotti pada laga Real Madrid vs Elche. Dengan peforma yang sedang on fire bukan tidak mungkin Santiago Bernabeu akan terjadi hujan. Tidak hanya Cristiano Ronaldo yang semakin tajam dengan trigolnya sabtu lalu,  Javier Hernandez yang turun sebagai pengganti juga tampil mengesankan dengan menyumbangkan dua gol cantik. Pemain termahal dunia Gareth Bale juga tidak mau kalah untuk unjuk kebolehan di dua laga terakhir Los Blancos. Kecepatan dan finishing akurat pemain asal Wales ini menjadi senjata mematikan El Real.

Prediksi Real Madrid vs Elche
Berbicara mengenai skuad pemain, Real Madrid jelas lebih unggul segala-galanya dari Elche. Meski Jese Rodriquez dan Sami Khedira absen karena masih mengalami cedera, El Real masih mempunyai James Rodriguez dan Illaramendi. Di lini belakang  Pepe yang dimungkinkan absen karena masalah kebugaran, akan digantikan oleh Raphael Varane yang akan berduet dengan Sergio Ramos. Sedangkan dibawah mistar, Iker Casillas masih tetap menjadi andalan Don Carlo untuk menjaga gawang El Real.

Prediksi Real Madrid vs Elche.
Real Madrid diyakini akan dengan mudah mengalahkan Elche rabu (24/9) dini hari nanti. Hal ini diakibatkan karena tim tamu sedang dalam kondisi yang kurang maksimal karena akhir pekan lalu baru saja dikalahkan Eibar yang merupakan tim promosi. Selain itu beberapa pemain sentralnya dalam kondisi yang kurang prima.
Aaron Niguez, Manu Herrera, dan Jonathas belum dapat dipastikan apakah akan bermain atau tidak oleh Fran Escriba pelatih Elche.

Pertemuan terakhir kedua tim musim lalu ketika bertanding di Santigo Bernabeu, skuad Don Carlo menang telak 3-0. Besar kemungkinan hal ini akan terulang mengingat performa impresif yang ditunjukkan oleh CR7 dkk dalam dua laga terakhir. Untuk hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara saat ini silahkan sobat jaringbola baca di Hasil dan Klasemen La Liga 2014/2015 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Madrid vs Elche 24 September 2014