Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Lengkap Liga Champions 23 Oktober 2014

Jaringbola - Hasil Lengkap Liga Champions 23 Oktober 2014. Sejumlah klub unggulan sukses mengamankan tiga poin pada matchday ke-2 Liga Chamipions yang digelar hari ini kamis (23/10). Runner up Champions Laegue musim lalu Atletico Madrid tanpa kesulitan menaklukkan Malmo dengan skor telak 5-0. Kelima gol tersebut dijaringkan oleh Koke, Mario Mandzukic, Antonie Griezman, Diego Godin dan Cerci. Tim tamu sebenarnya tampil bagus pada babak pertama. Mereka mampu menahan imbang gempuran Los Rojiblancos tanpa gol. Namun pada babak kedua mereka tak kuasa menahan gempuran Diego Simeone hingga akhirnya dibobol lima kali.

Sementara itu Real Madrid yang bertandang ke Anfield Stadium, sukses meraih tiga poin dengan membungkam Liverpool tiga gol tanpa balas. Dua gol dari Karim Benzema dan sebuah gol dari Cristiano Ronaldo mengakhiri perlawanan The Reds. Meski bermain dihadapan pendukungnya, Liverpool dibuat kerepotan oleh kecepatan para pemain Los Blancos. Tambahan tiga poin ini mengantar El Real mempertahankan puncak klasemen Grup B Liga Champions dengan 9 poin. Pada pertandingan lainnya Dortmund yang melakoni laga tandang ke Turki juga berhasil meraih poin penuh usai menggilas Galatasaray 4-0.
 






Group A
Atletico Madrid 5 - 0 Malmo FF
Olympiakos 1 - 0 Juventus

Group B
Liverpool 0 - 3 Real Madrid
PFC Ludogorets Razgrad 1 - 0 Basel

Group
Bayer Leverkusen 2 - 0 Zenit St. Petersburg
Monaco 0 - 0 Benfica

Group D
Anderlecht 1 - 2 Arsenal
Galatasaray 0 - 4 Borussia Dortmund

Untuk anda yang ingin mengetahui klasemen sementara Champions League selengkapnya silahkan baca di Klasemen Liga Champions 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Lengkap Liga Champions 23 Oktober 2014