Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Bayern Munich Juara Bundesliga Jerman 2012/2013

Jaring-bola - Bayern Munich Juara Bundesliga Jerman 2012/2013. Meski masih menyisakan 6 pertandingan, Bayern Munich sudah  memastikan gelar Bundesliga 2012/2013. Kemenangan 1-0 atas Fintracht Frankfurt di Commerzbank Arena sabtu 6 April 2103 pada laga ke 28 Bundesliga membuat perolehan poin Bayern tidak mungkin lagi dikejar oleh Borussia Dortmund. Bayern mengoleksi 75 poin hasil dari 24 kali menang, 3 seri dan 1 kali kalah. Sedangkan  Borussia Dortmund yang ada diperingkat 2 terpaut selisih 20 poin. Dortmund mengumpulkan poin 55, hasil dari 16 kali menang, 7 seri dan 5 kali kalah. Gelar ini merupakan gelar ke 23 FC Hollywood di Bundesliga. 

Sementara itu gol tunggal kemenangan Bayern atas Fintracht Frankfurt di cetak oleh Bastian Schweinsteiger. Tak hanya meraih gelar, pasukan Jupp Heynckes pun mencatat rekor fantastis sebagai klub pertama yang meraih titel jawara Busdeliga lebih awal. Bagi Jupp Heynckes gelar ini merupakan kado perpisahannya dengan Schweinteiger dan kawan-kawan karena musim depan sudah memutuskan untuk pensiun. Heynckes akan digantikan oleh Pep Guardiola, pelatih yang sukses bersama Barcelona. 

Bayern kini tinggal menatap leg kedua perempat final Liga Champions dengan rasa percaya diri. Apalagi pada leg pertama The Bavarians berhasil mengalahkan Juventus 2-0 di Allianz Arena. Pada kompetisi piala Liga Jermam DPF Pokal laju Bayern Munich juga belum terhadang. Praktis peluang Bayern Munich untuk meraih treble Winner musim ini sangat terbuka lebar.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bayern Munich Juara Bundesliga Jerman 2012/2013