Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Galatasaray vs Real Madrid Leg kedua 10 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Galatasaray vs Real Madrid Leg kedua Liga Champions 10 April 2013. Real Madrid meraih satu tiket ke Semi Final Liga Champions meskipun kalah 2-3 atas Galatasaray. Menjamu Real Madrid di Stadion Ali Sami Yen Istanbul Turki, Galatasaray harus memupus asa untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions. Fatih Terim yang berharap skuadnya mampu mencetak gol cepat diawal laga untuk membalikkan kedudukan justru harus kecewa. Pada menit ke 8, serangan cepat Los Merengues  tak mampu dibendung oleh barisan pertahanan Galatasaray. Menerima bola dari Mezut Ozil, Sami Khedira merangsek ke sisi kiri pertananan Galatasaray dan melepaskan umpan tarik. Christiano Ronaldo yang berada didepan gawang tanpa kesulitaan untuk menyontek bola ke gawang Muslera. Skor menjadi 1-0 untuk Madrid. Tertinggal satu gol tuan rumah berupaya membalas melalui serangan yang dimotori oleh Wesley Sneijder dan Selcut Inan. Namun serangan tersebut selalu kandas oleh barisan pertahanan Madrid. 

Tak patah arang, Galatasaray kembali menekan Real Madrid pada babak kedua untuk mengejar selisih lima gol. Setelah beberapa kali mengancam pertahanan Madrid, Galatasaray akhirnya bisa membukukan gol melalui Emmanuel Eboue pada menit ke 57.Menerima umpan tarik dari sayap kiri, Eboue yang berdiri bebas melesakkan tendangan keras membobol gawang Diego Lopez. Skor 1-1 membuat tuan semakin bersemangat untuk menyerang. Sedangkan Real Madrid yang terus ditekan akhirnya kebobolan lagi melalui Wesley Sneijder pada menit ke 70. Lolos dari kawalan pemain belakang Madrid, Sneijder melesakkan tendangan mendatar yang tak mampu dijangkau Diego Lopez. Skor 2-1 ini tidak betahan lama karena dua menit kemudian Galatasaray kembali mencetak gol. Kali ini giliran Didier Drogda melalui sontekan backheel nya. 

Kedudukan 3-1 menghidupkan kembali asa Galatasaray. Pasukan Fatih Terim membutuhkan dua gol lagi untuk lolos ke Semi Final.  Namun bukannya menambah gol, galatasaray malah kembali kebobolan melalui Christiano Ronaldo di menit injury time. Skor 2-3 untuk tuan rumah Galatasaray membuat mereka harus rela tersingkir di perempat final Liga Champions karena kalah agregat 3-5 dari Real Madrid . Sementara pada waktu yang bersamaan Borussia Dortmund vs Malaga, dimenangkan tuan rumah Dortmund dengan skor 3-2 (agregat 3-2). Dortmund menemani Real Madrid melaju ke babak semi final.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Galatasaray vs Real Madrid Leg kedua 10 April 2013