Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Persib vs Arema ISL 20 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Persib Bandung vs Arema Indonesia 20 April 2013. Laga penuh bintang akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) Persib vs Arema di stadion Jalak Harupat, Bandung. Persib Bandung diperkuat Sergio Van Dijk mantan top skor Liga Australia (A-League),  Abanda Herman, Muhammad Ridwan, Firman Utina hingga I Made Wirawan. Sedangkan Arema Indonesia yang diarsiteki Rahmad Darmawan berisikan pemain-pemain top macam Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, Beto Goncalves, Victor Igboneffo hingga kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah. Selain itu pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman pernah menjadi assisten pelatih Rahmad Darmawan kala mengarsiteki Pelita Jaya Jawa Barat. Djajang akan adu strategi dengan mantan mentornya yang mempunyai prestasi mentereng di kompetisi domestik. Saat ini RD sapaan Rahmad Darmawan juga dipercaya untuk menukangi timnas U-23 yang dipersiapkan untuk berlaga di SEA Games.
Laga Persib vs Arema 20 April 2013 akan menjadi ajang Sergio Van Dijk dan Chistian Gonzales untuk adu tajam. Dua pemain naturalisasi ini memang sama-sama memiliki skill diatas rata-rata. Van Dijk yang memiliki postur tinggi besar lebih jago dalam memenangi duel bola-bola atas. Sedangkan Gonzales memiliki akurasi tendangan yang sangat baik. Di barisan pertahanan Persib Bandung memiliki bek tangguh Abanda Herman.Pemain ini tangguh dalam mengantisipasi bola atas dan bawah. Arema Indonesia pun juga tak kalah dalam barisan pertahanan. Sosok Victor Igbonefo akan menjadi tembok kokoh yang sangat sulit ditembus Tim Maung Bandung. Igbonefo merupakan pilar utama Persipura kala meraih gelar Indonesia Super League 2009 dan 2011.

Persib Bandung sedikit diunggulkan karena bermain sebagai tuan rumah. Namun strategi jitu yang diracik Rahmad Darmawan juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Lengah sedikit Persib akan terjungkal dikandang sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Persib vs Arema ISL 20 April 2013