Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi AC Milan vs Napoli 15 April 2013

Jaring-bola - Prediksi AC Milan vs Napoli 15 April 2013. Big Match dua tim papan atas Liga Seri A Italia. AC Milan saat ini berada diperingkat 3 klasemen Liga Seri A Italia sedangkan Napoli berada satu tingkat diatasnya. AC Milan bertekat untuk meraih 3 poin untuk memangkas jarak dengan Napoli menjaid 1 poin. Sedangkan Napoli juga tak ingin melepaskan 3 poin untuk mempertahankan satu tiket ke Liga Champions musim depan dan membuka asa untuk mengejar poin dari pimpinan klasemen Jventus.. Pada laga paruh musim pertama yang berlangsung di kandang Napoli kedua tim bermain imbang 2-2.

Laga yang diperkirakan akan berlangsung sengit nanti, AC Milan tidak akan diperkuat oleh striker andalannya Mario Balotelli yang terkena  sangsi. Selain itu Ambrosini juga tidak bisa diturunkan karena cedera. AC Milan berharap pada  tuah striker muda keturunan Maroko Stephan El Shaarawy. Meski tak mencetak gol dalam beberapa laga di Seri A. Ditemani Giampaolo Pazzini didepan, Massimilano Allegri berharap Shaarawy akan menampilkan performa terbaiknya. Absennya beberapa pemain pilar Rossoneri akan dimanfaatkan Napoli yang diperkuat top skorer liga Seri A Edinson Cavani dkk. Meski bertandang ke San Siro Walter Mazzari yakin skuadnya dapat menaklukkan Milan. 

Hal ini tidak terlepas dari skuad terbaik yang akan turun kontra Milan. Tidak ada kendala cedera yang menimpa pasukan Walter Mazzari. 

Perkiraan susunan pemain AC Milan vs Napoli :

AC Milan: Abbiati, Abate, Mexes, Zapata, Constant, Boateng, Montolivo, Muntari, Niang, Pazzini, El Shaarawy

Napoli: De Sanctis, Campagnaro, Cannavaro, Britos, Maggio, Behrami, Dzemaili, Zuniga,Ham sik, Pandev, Cavani.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi AC Milan vs Napoli 15 April 2013