Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund 1 Mei 2013

Jaring-bola - Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund Leg Kedua Semfinal Liga Champions 1 Mei 2013. Setelah mengalami kekalahan telak 1-4 di Signal Iduna Park kandang Borussia Dortmud, Real Madrid harus berbenah untuk membalikkan keadaan. Los Blancos butuh kemenangan minimal 3 gol tanpa balas di Santiago Bernabeu bila ingin lolos ke babak final. Memang bukanlah sebuah tugas yang mudah bagi skuad Jose Mourinho. Borussia Dortmund yang diarsiteki Juergen Klopp di Liga Champions 2012/2013 ini belum pernah sekalipun mengalami kekalahan. Sedangkan Madrid sendiri berhasil dipecundangi dua kali oleh Dortmund. Ini membuktikan kekuatan Dortmund di kancah Eropa harus diperhitungkan. Dortmund mempunyai skuad pemain muda nan brilian. Nama Robert Lewandowski menjadi pusat perhatian dunia ketika pada leg pertama membobol gawang Madrid dengan 4 gol. 
 
Selain itu Dortmund juga mempunyai gelandang muda terbaik pada diri Mario Gotze. Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmud leg kedua Semifinal Liga Champions akan menjadi sebuah tontonan yang sayang untuk dilewatkan. Pertarungan dua klub yang musim lalu menjadi jawara di kompetisi domestik Spanyol dan Jerman. Misi balas dendam Los Blancos membuat pertandingan rabu, 1 Mei 2013 dini hari nanti akan berjalan sengit. Striker andalan Madrid Christiano Ronaldo yang menjadi top skorer sementara Liga Champions musim ini menjadi tumpuan Real Madrid untuk membobol gawang Dortmund. Diperkirakan Jose Mourinho akan menurunkan Gonzalo Higuain sebagai striker tunggal yang disupport Ronaldo sebagai second striker. 

Laga Real Madrid vs Borussia Dortmund sendiri akan disiarkan di SCTV Rabu 1 Mei 2013 pukul 01.30 WIB. Meski bisa diblinag sebuah tugas berat bagi Mourinho namun banyak pihak yang percaya prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund akan berakhir manis bagi Los Blancos. Pasalnya Real Madrid mempunyai sejarah yang baik untuk membalikkan keadaan ketika mengalami kekalahan pada leg pertama di kompetisi antarklub Eropa. Dan sebanyak tujuh kali, Los Blancos berhasil membuat keajaiban tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund 1 Mei 2013