Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Totenham vs Manchester City 21 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Totenham vs Manchester City 21 April 2013. Peringkat dua klasemen Liga Inggris Manchester City kembali akan bersua dengan lawan tangguh dalam Match Day ke 33 Liga Premier Inggris. Lawan yang akan dihadapi adalah Totenham Hotspurs yang bertindak sebagai tuan rumah. Laga ini akan menjadi ujian sesungguhnya The Citizens setelah pada pekan kemaren menundukkan dua raksasa EPL Manchester United dan Chelsea. MU kandidat kuat juara English Premier League musim ini ditundukkan 2-1 di Old Trafford, sedangkan Chelsea juara Piala FA tahun lalu ditaklukan di Wembley Stadium dengan skor 2-1 pula. Kemenangan ini membuat kans Manchester City untuk meraih satu Trophy terbuka lebar. Karena pada laga final FA Cup lawan yang dihadapinya adalah Wigan Athletic yang notabene tidak setangguh Manc City.

Sementara itu dalam lima pertemuan terakhir Totenham vs Manc City, Totenham tak pernah menang sekalipun. Namun tekad untuk mengamankan posisi empat besar klasemen, membuat Totenham berambisi untuk meraih 3 poin dikandang sendiri. Totenham memang sedang berupaya keras untuk mengamankan satu tiket di Liga Champions musim depan. Pada laga yang akan dimainkan minggu malam nanti Andre Villas bisa sedikit bernafas lega karena Gareth Bale yang sebelumnya cedera, kemungkinan akan dimainkan pada laga kontra City. Hadirnya Bale diyakini akan membuat lini serang Totenham akan kembali tajam. Mampukah Totenham mengalahkan Manc City? 

Serunya big Match akhir pekan Totenham Hotspurs vs Manchester City akan ditayangkan langsung di Global TV minggu, 21 April 2013 pukul 19.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Totenham vs Manchester City 21 April 2013