Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Rekor Transfer Pemain Termahal 2013

Jaringbola - Rekor Transfer Pemain Termahal 2013. Beberapa pemain top dunia akhirnya memutuskan untuk berpindah klub. Diantara mereka harus ditebus dengan harga mahal demi memenuhi ambisi klub untuk menghadapi persaingan kompetisi yang semakin ketat. Usia muda pun tak menghalangi keinginan klub untuk memboyongnya dengan harga selangit dan iming-iming gaji besar. Meski beberapa nama seperti Neymar, Radamel Falcao hingga Edinson Cavani dihargai tinggi, sampai saat ini belum ada yang memecahkan rekor transfer termahal atas nama Cristiano Ronaldo sebesar 80 juta Poundsterling. Namun sepertinya rekor ini akan terpecahkan bila Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid dengan mahal 100 juta poundsterling.


1. Edinson Cavani - 64.000.000 euro
Mantan bomber andalan Napoli ini akhirnya berseragam PSG setelah keduanya menyepakati kontrak sebesar 64 juta euro. Transfer ini memecahkan rekor kepindahan Radamel Falcao ke AS Monaco dari Atletico Madrid di Ligue 1 Perancis.

2. Radamel Falcao - 60.000.000 euro
Striker yang namanya mulai dikenal ketika membela Porto ini resmi meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan AS Monaco. Penampilan musim terakhir 2012/2013 di La Liga Spanyol bersama Atletico, Falcao sukses menyarangkan 28 gol.

3. Neymar - 57.000.000 euro
Sempat diragukan akan meninggalkan Santos, Neymar akhirnya bergabung dengan klub idolanya yaitu Barcelona. Dengan usia yang masih sangat muda yaitu 21 tahun, permainan Neymar diyakini akan terus berkembang untuk menjadi pemain pemain terbaik dunia.Di Blaugrana Neymar akan bertandem dengan sang mega bintang Lionel Messi.

4. James Rodrigues - 45.000.000 euro
Kekuatan uang yang dimiliki AS Monaco membuat klub ini sukses mendatangkan pemain yang diincarkan meskipun dengan haarga selangit.Seperti halnya James Rodrigues, pemain berkebangsaan Kolumbia yang masih berusia 21 tahun.

5. Fernandinho - 40.000.000 euro
Tak salah Manchester City menggaet pemain Brasil asal Shakhtar Donetsk ini.dengan harga mahal. Pada penampilan di Audi Cup Fernandinho sukses membantu The Citizen membenamkan AC Milan dengan skor 5-3.

6. Mario Goetze - 37.000.000 euro
Semua pemain Bundesliga rasanya ingin bergabung dengan Bayern Munich. Selain memiliki kekuatan financial yang sangat baik, bayern juga dihuni banyak pemain top yang berpotensi untuk menjuarai kompetisi apapun. Hal inilah yang menarik perhatian Goetze untuk pindah kesana dari Borussia Dortmund.

7. Gonzalo Higuain
Sempat terpinggirkan setelah cedera, striker berkebangsaan Argentina ini akhirnya memutuskan untuk berlabuh ke Napoli meskipun Arsenal juga menginginkan jasanya. Higuain akan menggantikan peran Edinson Cavani yang bergabung ke PSG

8. Isco - 30.000.000 euro
Meski berusia masih sangat muda yaitu 20 tahun, pemain ini tampil fenomenal bersama Malaga. Klub tersebut dibawanya melaju ke babak perempat final liga Campions 2012/2013 sebelum akhirnya dihentikan oleh Borussia Dortmund. 

9. Joao Mautinho - 25.000.000 euro
Pemain yang satu ini merupakan paket pembelian AS Monaco dengan James Rodrigues yang sebelumnya sama-sama memperkuat Porto. 

10. Andre Schurrle - 22.000.000 euro
Pemain berusia 22 tahun asal Bayern Leverkusen ini berposisi sebagai second striker. Mourinho tertarik merekrutnya berkat penampilan ciamiknya di Bundesliga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rekor Transfer Pemain Termahal 2013