Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Brasil vs Portugal 11 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Brasil vs Portugal 11 September 2013. Bertajuk pertandingan persahabatan yang digelar di Gillette Stadium, Massachusetts, Amerika Serikat, Brasil secara meyakinkan menggasak Portugal 3-1. Tiga gol Tim Samba masing-masing dicipatkan oleh Thiago Silva, Neymar, dan Jo. Sedangkan gol Portugal dicetak oleh Raul Meireles. Pada friendlu match kali ini Brasil tidak tampil full team karena Dani Alves, Hulk, dan Marcelo tidak ikut bermain. Di lain sisi Portugal juga tidak diperkuat oleh sang kapten Cristiano Ronaldo. Adu gengsi kedua tim untuk saling menaglahkan membuat pertandingan berjalan dengan keras. Wasitpun terpaksa mengeluarkan dua kartu kuning ketika laga baru berjalan 10 menit. Kartu tersbut diberikan kepada Joao Ferreira dan Neymar.

Brasil vs Portugal
Permainan yang berjalan dengan tempo yang cepat ini membuat kedua tim harus berkonsentrasi penuh agar tidak kebobolan. Namun sebuah kecerobohan di lakukan oleh defender Brasil Maicon pada menit ke 18. Bermaksud mengirimkan backpass kepada Julio Cesar, bola justru malah diserobot oleh Raul Meireles. Dengan tenang Meireles mengecoh Cesar untuk menceploskan bola ke gawang. Tertinggal satu gol, Brasil merespon dengan melakukan serangan cepat. Pada menit ke 24 berawal dari tendangan pojok, Thiago Silva menyundul bola dengan keras tanpa bisa dihalau oleh kiper Portugal. Skor Brasil vs Portugal menjadi 1-1. 

Pada menit ke 34 sebuah aksi individual diperlihatkan oleh pemain  Barcelona, Neymar. Mendapat bola di seperempat lapangan, Neymar melakukan solo run dengan melewati beberapa pemain Portugal sebelum membobol gawang Portugal. Gol Neymar ini membuat kedudukan menjadi berbalik 2-1. Brasil terus memberikan tekanan kepada skuad Paolo Bento. Namun sampai dengan babak kedua berakhir kedudukan masih belum berubah. Skor Brasil vs Portugal masih tetap 2-1.

Skuad tim Samba semakin gencar melakukan serangan pada babak kedua. Selang empat babak kedua dimulai Jo membuat Brasil semakin menjauh dari kejaran Portugal. Umpan matang dari Maxwell langsung disambar oleh Jo yang berdiri tak terkawal di depan gawang Portugal. Skor Brasil vs Portugal 3-1.Unggul dengan selisih dua gol membuat Luiz Felipe Scolari lebih rileks. Pelatih Brasil yang pernah mengarsiteki Portugal melakukan beberapa pergantian pemain. Begitu juga Paolo Bento yang memasukkan beberapa pemain pelapis. Namun dengan masuknya amunisi baru di babak kedua tidak aad tambahan gol yang diciptakan oleh kedua tim. Hasil Skor Akhir Brasil vs Portugal 3-1

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Brasil vs Portugal 11 September 2013