Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 18 September 2013

Jaringbola - Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 18 September 2013. Babak fase grup Liga Champions 2013/2014 pekan ini akan mempertandingkan tuan rumah Galatasaray melawan Real Madrid. Laga ini merupakan ulangan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2012/2013 musim lalu. Dimana ketika itu Real Madrid yang sudah unggul dua gol harus menelan kekalahan di Istambul karena Galatasaray membalas dengan tiga gol Real Madrid pun kalah 2-3. Beruntung pada leg pertama Los Merengues menang 3-0 sehingga Madrid berhak lolos ke semifinal. Galatasaray memang memiliki supporter fanatik yang mempunyai kegilaan yang luar biasa pada sepakbola. Dukungan dari pemain ke duaPada  belas inilah yang diharapkan Didier Drogba dan kawan-kawan untuk meraih poin penuh di laga perdana.

Menghadapi Galatasaray rabu (18/9) dini hari Carlo Ancelotti akan menurunkan rekrutan anyarnya Gareth Bale. Performa Bale di laga perdana La Liga memuaskan Ancelotti dengan mencetak satu gol kala menghadapi Villareal. Meskipun gol tersebut tidak cukup untuk memenangkan pertandingan karena pertandingan berakhir imbang 2-2. Pada laga Liga Champions Galatasaray vs Real Madrid kali ini Ancelotti juga akan menurunkan Iker Casillas pada posisi penjaga gawang. Pada empat pertandingan di La Liga Casillas tidak sekalipun dimainkan oleh Ancelotti. Posisi kiper lebih dipercayakan kepada Diego Lopez. Bersama El Real Ancelotti menyambut Liga Champions musim ini dengan sangat antusias. Ancelotti menorehkan rekor sebagai pelatih pertama yang menangani enam klub berbeda tampil di Liga Champions. Sebelum Real Madrid, Ancelotti membawa Parma FC, Juventus, AC Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain ke pentas UEFA Champions League.

Sementara itu pelatih Galatasaray yang juga pelatih intern timnas Turki Fatih Terim yakin kalau Timnya akan memenangkan laga Galatasaray vs Real Madrid. Dengan skuad yang dimilikinya Galatasaray mampu meredam permainan El Real. Burak Yilmaz yang menjadi andalah di lini depan akan menjadi ancaman serius bagi Sergio Ramos dan kawan-kawan. Selain itu lini tengah Galatasaray yang dikomandoi Wesley Sneijder tampil begitu solid dalam bertahan maupun menyerang. Selain itu strategi yang ampuh tentu sudah dipersiapkan oleh Terim untuk mematikan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Kedua pemain ini mempunyai kecepatan yang luar biasa bila sudah menguasai bola.

Melihat peta kekuatan kedua tim, klub mana yang anda jagokan untuk meraih poin perdana? Simak laga Galatasaray vs Real Madrid yang akan ditayangkan langsung oleh SCTV Rabu, 18 September 2013 pukul 01.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 18 September 2013