Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Portugal vs Swedia 16 November 2013

Jaringbola - Prediksi Portugal vs Swedia 16 November 2013. Portugal akan bertemu Swedia di babak play-off kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 Brasil. Laga leg pertama akan diselenggarakan tanggal 16 November 2013 di Lisbon Portugal. Pertemuan kedua tim ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik karena keduanya mempunyai bintang yang tengah bersinar terang di klubnya masing-masing. 

Portugal mempunyai Cristiano Ronaldo yang tengah on fire bersama Real Madrid. Hattrick nya ke gawang Real Sociedad ketika menang 5-1 dalam pertandingan La Liga semakin menahbiskan ketajaman CR7. Selain itu Ronaldo juga memimpin dalam daftar top skor sementara Liga Champions dengan 8 gol. Di lain sisi Swedia akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic yang juga dalam performa puncaknya bersama Paris Saint Germain. Direkrut dari AC Milan Ibra terus menjadi bomber haus gol dan sukses mengantar PSG menjadi juara Ligue 1 musim lalu.

Pertemuan dua pemain bintang pada laga play off kualifikasi Piala Dunia 2014 Portugal vs Swedia ini akan menjadi pembuktian siapa yang pantas untuk tampil di Piala Dunia Brasil. Bermodalkan performa impresif di klubnya masing-masing, Ronaldo dan Ibrahimovic diharapkan dapat mengeluarkan kemampuan terbaik untuk negaranya.   

Portugal sendiri selain Ronaldo juga ada nama-nama beken yang akan membela Seleccao seperti Pepe, Luiz Nani, Helder Postiga dan Fabio Coentrao.Dengan materi pemain tersebut pasukan Paolo Bento lebih dijagokan untuk memenangkan pertandingan apalagi bertanding di depan pebulik sendiri. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada 12 Oktober 2008 dan 12 Maret 2009 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2010 berakhir dengan skor 0-0.

Laga ini akan ditayangkan live di SCTV 16 November 2013 pukul 02.30 WIB. Untuk pertandingan leg kedua play off kualifikasi Piala Dunia 2014 Portugal vs Swedia akan diselenggarakan empat hari sesudahnya. Dimana Portugal akan bertandang ke markas Swedia. Tim yang lolos akan ditentukan melalui agegrat gol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Portugal vs Swedia 16 November 2013