Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor PSG vs Real Madrid 2 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor PSG vs Real Madrid 2 Januari 2014. Duel dua tim bertabur bintang antara Paris Saint Germain melawan Real Madrid akhirnya dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 1-0. Meski hanya bertajuk laga persahabatan kedua tim menampilkan skuad terbaiknya. El Real langsung menggebrak pertahanan PSG dengan mengandalkan Alvaro Morata yang diplot sebagai ujung tombak.Namun PSG lebih dulu mengancam gawang Diego Lopez melalui serangan balik cepat Edinson Cavani pada menit ke 3. Beruntung umpan Cavani ke Lavezzi langsung dibuang Arbeloa.

PSG kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke 16. Umpan lambung Ibrahimovic kepada Mahtuidi diteruskan kepada Cavani yang berdiri bebas. Dalam situasi satu lawan satu tendangan Cavani masih bisa ditepis Diego Lopez. Madrid yang terus dicecar dengan serangan balik PSG berhasil membalikkan situasi dengan mencetak gol pada menit ke 19. Menerima umpan terobosan dengan tenang Jese Rodriquez melepaskan tendangan mendatar membobol gawang Sirigu. Skor PSG vs Real Madrid 0-1. Permainan terbuka kedua tim kemballi membuahkan peluang untuk PSG 5 menit setelah kebobolan. Sayang tendangan jarak dekat Mahtuidi masih melenceng tipis disisi kiri gawang El Real.

Tak kenal lelah PSG terus berupaya menyamakan kedudukan melalui kerjasama Cavani dan Ibrahimovic. Hanya saja dewi fortuna tampaknya belum berpihak karena sepakan Cavani pada menit ke 32 masih juga melebar. Sementara itu Jese nyaris memperlebar keunggulan menjadi 2-0 andai sontekannya pada menit ke 39 tidak membentur tiang  gawang. Madrid mengamankan keunggulan satu gol sampai dengan menit akhir babak pertama.

Pada babak kedua Ancelotti melakukan pergantian hampir semua pemain yang bermain pada babak pertama termasuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Benzema yang baru masuk langsung memberikan ancaman kepada menit Sirigu tujuh menit pertandingan berlangsung. Menerima umpan dari Marcelo, Benzema melapaskan tendangan voli kaki kiri. Namun kali ini mistar gawang menyelamatkan PSG dari kebobolan. Meski seringkali mendapatkan peluang melalui lini depannya, El Real juga dipaksa bekerja keras menahan gempuran penain PSG yang berambisi mencetak gol.

Peluang teakhir PSG didapatkan oelh Lucas Mauro melalui skil individunya mengelabuhi pemain belakang Madrid. Sayang tembakannya masih menyamping tipis dari gawang El Real. Skor PSG vs Real Madrid 0-1 berakhir hingga babak kedua usai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor PSG vs Real Madrid 2 Januari 2014