Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas U-19 vs Persiba Balikpapan 10 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas U-19 vs Persiba Balikpapan 10 Maret 2014. Garuda jaya masih tampil perkasa dalam laga ujicoba tur nusantara. Bertanding melawan Persiba Balikpapan, Evan Dimas dkk sukses meraih kemenangan     . Gol timnas U-19 diciptakan oleh Muchis Hadi. Pada pertandingan kali ini coach Indra Sjafri menurunkan Evan Dimas dan Hargianto secara bersamaan untuk memperkuat lini tengah. Sedangkan trio Ilham Udin Armain-Muchlis Hadi-Maldini Pali dipercaya untuk mengisi barisan depan.

Bermain mendominasi jalannya pertandingan Timnas Indonesia U-19 mendapatkan peluang pada menit ke 12 melalui Mahdi Fahri. Berhasil masuk ke area penalti Persiba, Mahdi langsung melepaskan sepakan ke gawang. Sayang arah bola masih melambung tinggi diatas mistar. Tiga menit kemudian Fahri kembali menghadirkan peluang bagi garuda jaya. Umpannya dari sisi kiri pertahanan Persiba kepada Muchlis Hadi yang berada diarea penalti diterima dengan baik oleh striker Timnas U-19 tersebut. Dengan sekali kontrol Muchlis Hadi melepaskan sepakan keras mendatar ditengah kepungan dua pemain tuan rumah. Skor Timnas U-19 vs Persiba Balikpapan 1-0.

Sayang keunggulan 1-0 Evan Dimas cs harus terhenti beberapa usai gol terjadi. Listrik yang berada diarea Stadion Persiba Balikpapan padam dan ditunggu sampai beberapa lama tidak juga kunjung menyala. Hingga akhirnya Ketua PSSI Djohar Arifin Hussein dan panitia penyelenggara memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan.

Laga ujicoba berikutnya Timnas U-19 akan menghadapi Putra Samarinda jum'at 13 Maret 2014 pukul 20.00 WIB. Untuk jadwal selengkapnya silahkan sobat jaringbola baca di Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas U-19 vs Persiba Balikpapan 10 Maret 2014