Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Spanyol vs Italia 6 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Spanyol vs Italia 6 Maret 2014. Piala Dunia 2014 akan digelar bukan juni mendatang. Sejumlah negara yang lolos dalam pesta sepakbola akbar empat tahunan tersebut sibuk mempersiapkan diri dengan melakukan berbagai laga ujicoba. Salah satunya adalah laga persahabatan yang mempertemukan dua klub elilt eropa Spanyol dan Italia. Keduanya akan saling mencoba kesiapan tim masing-masing kamis (6/3). Pertemuan kedua tim ini selalu menyedot perhatian banyak pihak untuk menyaksikan. Maklum baik Spanyol dan Italia memiliki pemain berbakat yang dihasilkan di Liga masing-masing.

Pelatih Italia Cesare Prandelli sebetulnya merasa kurang sreg bila harus melakukan ujicoba melawan Tim Matador. Pasalnya dia merasa yakin, keduanya akan bertemu pada putaran final Piala Dunia 2014 mendatang. Meski begitu Prandelli tetap akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga yang akan digelar di Vicente Calderon Madrid Spanyol ini. Setidaknya Gli Azurri menargetkan untuk meraih kemenangan sebagai balasan atas kekalahannya pada Piala Konfederasi tahun lalu. Ketika itu Andrea Pirlo dkk kalah dalam drama adu penalti 7-6. Adu strategi antara Vicente del Bosque dan Cesare Prandelli akan mewarnai laga persahabatan penuh gengsi ini. 

Laga friendly match Spanyol vs Italia akan menjadi ajang bagi kedua tim untuk mrngukur sampai sejauhmana kekuatan skuad yang mereka miliki. Del Bosque memanggil Diego Costa pemain naturalisasi Brasil untuk memperkuat La Furia Roja yang selama ini tampil apik bersama Atletico Madrid. Selain itu performa memikat Alvaro Negredo bersama Manchester City membuatnya juga masuk dalam skuad Spanyol. Sedangkan dua pemain langganan timnas matador yaitu Fernando Torres, David Villa dan Juan Mata kali ini harus absen karena tidak dipanggil Del Bosque.

Sementara itu dikubu Italia, Prandelli tidak bisa memainkan Mario Balotelli karena masih mengalami cedera. Daniel de Rossi juga terpaksa dicoret dalam skuad karena melakukan tindakan tidak sportif ketika AS Roma menghadapi Inter Milan. Gelandang bertahan serigala roma ini melakukan pemukulan kepada Mauri Icardi. Di lini depan Prandelli kemungkinan akan menurunkan Ciro Immobile. Pemain muda asal Torino ini digadang-gadang dapat menggantikan peran yang ditinggalkan Super Mario.

Pertandingan persahabatan antara Spanyol vs Italia ini akan ditayangkan oleh RCTI kamis, 6 maret 2014 pukul 03.30 WIB. Mampukan Italia membalas dendam atas kekalahan mereka tahun lalu? Jangan lewatkan laga seru dua tim bertabur bintang ini .  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Spanyol vs Italia 6 Maret 2014