Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Skuad Brasil Piala Dunia 2014

Jaringbola - Skuad Brasil Piala Dunia 2014. Sebagai  negara penyelenggara Piala Dunia 2014, Brasil dijagokan untuk menjuarai event sepakbola terakbar empat tahunan ini. Untuk memenuhi ambisi tersebut pelatih Tim Samba Luiz Felipe Scolari telah merilis 23 pemain yang masuk dalam skuad untuk berlaga di Piala Dunia. Dalam daftar tersbut tidak ada nama mantan pemain terbaik 2007 Ricardo Kaka dan Mantan Terbaik 2005 Ronaldinho. Dua pemain yang sama-sama pernah bergabung di AC Milan tersebut tergusur oleh bakat-bakat muda selecao.

Beberapa nama baru yang dipanggil Scolari dalam Skuad Brasil Piala Dunia 2014 adalah Felipe Luiz dan Miranda. Peran sentral dua pemain ini membawa Atletico Madrid lolos ke babak final Liga Champions. Sayang dipartai puncak Atletico ditaklukkan Real Madrid 1-4 melalui babak extra time. Gelandang Inter Milan yang baru bergabung awal tahun in juga masuk dalam rencana Scolari. Kesempatan juga diberikan kepada Henrique yang selama ini menajdi bek andalan Napoli. Brasil sendiri tergabung dalam Grup A. Disana Tim samaba akan bersaing melawan Kroasia, Kamerun dan Meksiko. Untuk pertandingan perdana akan digelar tanggal 13 Juni  2014 pukul 03.00 WIB melawan Kroasia.


Kiper: 
Jefferson (Botafogo), Julio Cesar (Toronto FC), Victor (Atletico MG).

Bek: 
Dante (Bayern Munich) David Luiz (Chelsea), Henrique (Napoli), Thiago Silva (PSG) Dani Alves (Barcelona), Maicon (Roma) Marcelo (Real Madrid), Maxwell (PSG).
Gelandang: Fernandinho (Manchester City) Hernanes (Inter) Luiz Gustavo (Wolfsburg) Oscar (Chelsea) Paulinho (Tottenham Hotspur), Ramires (Chelsea), Willian (Chelsea).

Penyerang: 
Bernard (Shakhtar Donetsk), Fred (Fluminense) Hulk (Zenit) Jo (Atletico MG), Neymar (Barcelona).

Untuk jadwal pertandingan seluruh putaran final Piala Dunia, silahkan Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Skuad Brasil Piala Dunia 2014