Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Prancis vs Jerman 4 Juli 2014

Jaringbola - Hasil Skor Prancis vs Jerman 4 Juli 2014. Jerman sukses menundukkan Prancis dengan skor tipis 1-0 pada babak perempat final Piala Dunia 2014. Berambisi untuk maju ke babak empat besar, Jerman mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Kali ini pelatih Jerman Joachim Loew menurunkan striker veteran Miroslav Klose sejak menit awal laga. Sedangkan Thomas Muller danm Mesut Ozil bermain bermain lebih melebar. Sedangkan Prancis yang awalnya bermain lebih menunggu mendapatkan peluang emas pada menit ke 7 melalui sepakan keras Karim Benzema usai menerima umpan dari Valbuena. Sayang arah bola masih melebar di sisi kanan gawang Neuer.

Perlahan-lahan Les Bleus berhasil keluar dari tekanan dan beberapa memberikan ancaman ke lini pertahanan Der Panzer. Namun umpan yang kurang akurat dan penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat peluang menjadi sia-sia. Pada menit 13 secara mengejutkan Jerman membuka skor lebih dulu melalui Mats Hummels. Umpan tendangan bebas Toni Kroos dituntaskan dengan sempurna dengan tandukan ke pojok kiri atas gawang Hugo Lloris. Skor Prancis vs Jerman 0-1. Tertinggal satu gol, Tim Ayam Jantan berusaha meningkatkan serangan dengan memaksimalkan umpan crossing dari kedua sayapnya. 

Sementara itu Jerman berupaya mengamankan keungggulan dengan memegang kendali permainan. 
Meskipun begitu agresifitas Prancis tidak mudah diredam begitu saja. Pada menit ke 34 Neuer dipaksa untuk melakukan penyelamatan gemilang untuk menepis sepakan Valbuena. Sayang bola rebound tidak dapat dimanfaatkan oleh Benzema karena dalam kawalan ketat bek Jerman. Satu menit menjelang babak pertama berakhir Benzema kembali melakukan tendangan ke gawang. Namun lagi-lagi Manuel Neuer dengan mudah mementahkan sepakan striker Real Madrid tersebut. Skor Prancis vs Jerman 0-0 hingga jeda.

Memasuki babak kedua, kedua tim meningkatkan tempo permainan. Jual beli serangan pun tak terelakkan Beberapa kali Prancis merepotkan lini belakang Jerman melalui aksi individu memikat Griezmann. Performa impresif juga ditunjukkan oleh Paul Pogba yang seringkali memberikan umpan berbahaya. Namun segala usaha Les Bleus selalu membentur kokohnya lini belakang Jerman. Selain itu penampilan Neuer dibawah mistar gawang juga menjadi sandungan Prancis untuk menciptakan gol. Kiper Bayern Munich ini selalu berada dalam posisi yang tepat untuk menangkap bola.

Pada menit ke 82 melalui serangan balik cepat, gawang Prancis nyaris kebobolan untuk yang kedua kali. Beruntung Lloris masih mampu memblok bola sepakan Andre Schurrle dengan kakinya. Hingga 90 menit waktu normal berakhir Prancis tidak mampu mengejar ketertinggalan. Kedudukan 1-0 untuk kemenangan Jerman bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Der Panzer menjadi negara pertama yang memastika tiket ke babak semifinal Piala Dunia 2014. Untuk jadwal babak 8 besar lainnya silahkan baca di Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Prancis vs Jerman 4 Juli 2014