Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Brazil vs Kolumbia 5 Juli 2014

Jaringbola - Prediksi Brazil vs Kolumbia 5 Juli 2014. Malam nanti laga babak perempat final pertama Piala Dunia akan digelar. Brasil yang sukses menyikirkan Chile dibabak 16 besar akan bertemu Kolumbia // Skuad asuhan Jose Pekerman memastikan lolos ke babak 8 delapan setelah menundukkan Uruguay dengan torehan dua gol tanpa balas. Kedua gol Kolumbia tersebut di ciptakan oleh salah satu talenta mudanya James Rodriquez. Tambahan dua gol tersebut membuat Rodriquez kini mengoleksi 5 gol dan memimpin daftar top skor sementara Piala Dunia 2014.

Sebagai tuan rumah, Tim Samba tentu akan mendapat dukungan penuh dari public sendiri pada laga Brasil vs Kolumbia nanti. Penonton yang hadir memenuhi stadion, diharapkan akan menjadi pemain ke 12 yang menambah semangat skuad Luis Felipe Scolari untuk memenangkan pertandingan. Meski menjalani Piala Dunia tanpa bintang andalannya Radamel Falcao, Kolumbia tetap menjadi tim yang menakutkan. Sebelum mengalahkan Uruguay di babak 16 besar, Kolumbia juga menyapu bersih tiga kemenangan di laga babak penyisihan. Kebangkitan Kolumbia dipentas sepakbola dunia ini tidak terlepas dari tangan dingin sang pelatih, Jose Pekerman.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini mampu meramu pemain muda dan senior nya menjadi sebuah tim yang mengedepankan kolektifitas dalam bermain. Sehingga ketidak hadiran Falcao dapat ditutup oleh performa impresif Jackson Martinez. Bintang FC Porto ini sangat yakin kalau Kolumbia akan membuat kejutan besar di Piala Dunia kali ini. Keyakinan ini tidak berlebihan bila melihat performa impresif yang telah ditunjukkan Kolumbia sejauh ini. Dan mereka berharap tren positif ini akan terus berlanjut pada laga Brasil vs Kolumbia. Selain dihuni oleh pemain muda seperti James Rodriquez, dalam skuad Pekerman juga terdapat pemain veteran. Dia adalah Faryd Mondragon, penjaga gawang berusia 43 tahun, yang mencatat rekor sebagai pemain tertua yang tampil di Piala Dunia.

Bila ingin lolos ke babak semifinal,kedua tim harus bermain habis-habisan di babak perempat final nanti. Di Kubu Brasil, Fred dan Hulk harus bermain lebih ngotot dan pandai menempatkan diri untuk mencari ruang yang kosong. Sedangkan bintang andalannya Neymar diperkirakan akan mendapatkan pengawalan ketat dari pemain belakang Kolumbia. Neymar saat ini menjadi pemain yang paling produktif di kubu Brasil dengan torehan 4 gol.

Adu strategi dua Negara asal amerika selatan ini akan membuat laga Brasil kontra Kolumbia menarik untuk disimak. Dengan ciri khas permainan Amerika Latin,  kedua tim diperkirakan akan bermain cepat. Laga babak perempat final ini sendiri aka di gelar di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro. 5 Juli 2014 pukul 03.00 WIB. Untuk Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2014 silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Brazil vs Kolumbia 5 Juli 2014