Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi ISL All Stars vs Juventus 6 Agustus 2014

Jaringbola - Prediksi ISL All Stars vs Juventus 6 Agustus 2014. Peraih gelar scudetto Liga Serie A Italia, Juventus akan menyambangi Indonesia untuk menggelar laga persahabatan kontra Indonesian Super League All Stars rabu (6/8). Pertandingan sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga ini akan menyajikan tontonan yang menarik mengingat Juventus saat ini merupakan klub terkuat di Liga Italia. Raihan scudetto tiga kali beruntun merupakan bukti ketangguhan Bianconerri. Dihuni oleh para pemain berkualitas seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Carlos Tevez dll, Juve akan menjadi lawan berat bagi Tim ISL.

Mepetnya laga persahabatan dengan digelarnya lanjutan kompetisi ISL yang akan dimulai tanggal 7 agustus mendatang membuat beberapa klub tidak melepaskan para pemainnya untuk ikut ambil bagian pada laga ISL All Stars vs Juventus. Setidaknya ada sepuluh pemain dari ISL yang tidak dilepas klub. Untuk itu PT. Liga Indonesia selaku penyelenggara ISL memanggil sepuluh pemain pengganti. Meski ada perubahan komposisi pemain tersebut, pelatih ISL All Stars Stefab Hansson yakin skuadnya mampu memberikan perlawanan yang sepada kepad Juventus.

Pelatih yang juga menangani Mitra Kukar ini mengaku sudah menyiapkan strategi dan taktik untuk meredam agresifitas Tevez cs pada laga ISL All Stars vs Juventus. Ditemani oleh assisten pelatih Eduard Tjong yang merupakan pelatih Persela dan Alan Haviludin pelatih kiper Arema, Stefan Hanson yakin anak-anak asuhnya mampu memberikan performa terbaiknya. Sementara itu meski kursi kepelatihan Juve kini beralih dari Antonio Conte ke Massimiliano Allegri, Hansson tetap menganggap La Vecchia Signora tetap merupakan tim yang hebat. 


Kiper : 
Kurnia Meiga (Arema), Teguh Amiruddin (Perseru)

Bek : 
Zulkifly Syukur (Mitra Kukar), Hasim Kipuw (Persebaya), Reinaldo Lobo (Mitra Kukar), Fakhrudin (Persepam MU), Ricardo Salampessy (Persebaya), Novan Setyo Sasongko (Semen Padang)

Gelandang : 
Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Vendry Mofu (Sriwijaya FC), Gustavo Lopez (Arema), Srdan Lopicic (Persela), Esteban Vizcarra (Semen Padang), Matsunaga Shohei (Gresik United), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang)

Striker : 
Lancine Kone (Sriiwjaya FC), Emmanuel Kenmogne (Persebaya), Cristian Gonzales (Arema)

Untuk anda penggemar Juventus, baca juga Jadwal Lengkap Juventus Liga Serie A 2014/2015

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi ISL All Stars vs Juventus 6 Agustus 2014