Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Malaysia 8 Agustus 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas u19 vs Malaysia 8 Agustus 2014. Mulai tanggal 8-23 Agustus 2014, Tim Nasional Indonesia U-19 akan mengikuti Hassanal Bolkiah Turnamendi Brunei Darussalam. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk persiapan menjelang bergulirnya Piala Asia U-19 bulan Oktober mendatang di Myanmar. Sebelumnya Timnas u-19 diagendakan untuk mengikuti turnamen di Valencia Spanyol. Namun keikutsertaan Evan Dimas cs dicancel dan digantikan oleh Timnas Indonesia U-21. BTN dan Indra Sjafri menganggap Turnamen HBT lebih kompetitif dan lebih bermanfaat bagi persiapan garuda jaya.

Tergabung dalam grup B, skuad Indra Sjafri akan bertemu dengan Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam, Kamboja dan Singapura. Laga Timnas Indonesia u19 vs Malaysia akan menjadi pertandingan pertama Evan Dimas cs di HBT Cup. Ajang ini akan dijadikan seleksi Indra Sjafri untuk mendapatkan 23 pemain yang akan didaftarkan di Piala Asia U-19. Sebelumnnya Timnas u19 memiliki 33 pemain yang mengikuti training centre dan serangkaian ujicoba coba. Tiga pemain telah dipastikan dicoret yaitu Eriyanto, Al Qomar, dan MArtinus Novianto. Mereka diikutkan untuk bergabung di Timnas U-21 yang akan berlaga di Spanyol.

Dari 30 pemain yang tersisa setidaknya Indra Sjafri akan mengeliminasi tujuh pemain lagi untuk mendapatkan skuad terbaik. Untuk itu para pemain tentu akan bersemangat dalam berkompetisi untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pertandingan pertama Timnas u19 vs Malaysia akan menjadi pertandingan yang menarik mengingat tensi tinggi yang akan diperlihatkan kedua tim. Dibawah asuhan tangan dingin Indra Sjafri, garuda jaya terus berkembang dengan serangkaian hasil positif yang diraih selama laga ujicoba.

Sementara itu Malaysia sendiri dalam beberapa tahun terakhir juga terus mengembangkan para pemain mudanya. Hasilnya pun sudah mulai terlihat dengan prestasi yang mereka raih dengan menjuarai Piala AFF dan Sea Games. Sedangkan Indonesia sendiri belum mampu berprestasi dilevel senior. Namun performa Timnas u19 yang keluar sebagai juara Piala AFF U-19 memunculkan kembali asa untuk berprestasi dan menuntaskan dahaga gelar yang Timnas Indonesia.

Pertandingan Timnas u-19 melawan Malaysia akan ditayangkan oleh SCTV tanggal 8 Agustus 2014 pukul 20.00 WIB. Laga pertama ini akan menjadi kunci untuk melalui pertandingan berikutnya karena Evan Dimas cs akan menghadapi tuan rumah Brunei Darussalam. Untuk jadwal selengkapnya silahkan baca di Jadwal Timnas u19 HBT 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Malaysia 8 Agustus 2014