Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs Malaysia 14 September 2014

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs Malaysia 14 September 2014. Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia 2-0 pada laga persahabatan malam yang berlangsung malam ini (14/9). Meski hanya sebatas laga ujiocba, laga antara Indonesia selalu menjadi pertandingan selalu menarik untuk disimak. Hal ini terlihat dari penonton yang memenuhi Stadio Gelora Delta Sidoarjo. Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl menurunkan susunan pemain yang berbeda. Diposisi penjaga gawang Kurnia Meiga dibangku cadangkan. Sebagai gantinya I Made Wirawan dipercaya turun sejak menit awal pertandingan. Demikian juga Samsul Arif dan Ahmad Bustomi.

Indonesia vs Malaysia babak pertama :
Indonesia hampir saja ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Sebuah serangan cepat ke sisi kiri pertahanan Indonesia membuat lini belakang garuda kalang kabut. Beruntung sepakan Noorshahrul masih membentur tiang gawang. Dimenit- menit awal pertandingan Malaysia bermain agresif dan lebih banyak menekan Indonesia. Sedangkan skuad merah putih harus kehilangan Dedi Hartono pada menit ke 11 karena mengalami cedera usai bertabrakan dengan pemain Malaysia. Posisinya digantikan oleh Anindito Wahyu Erminarmo.

Pressing ketat yang dilakukan Malaysia membuat Indonesia tampak kesulitan dalam mengembangkan permainan. Pada menit ke 23 Harimau Malaya kembali menekan pertahanan Indonesia melalui Azmi. Beruntun sepakannya masih melambung diatas gawang Made Wirawan. Peluang terbaik Indonesia dibabak pertama ini diperoleh Samsul Arif pada menit ke 41. Melewati tiga pemain Malaysia, Samsul mencoba melepaskan sepakan. Namun arahnya masih belum menemui sasaran. Hingga menit akhir babak pertama kedudukan masih bertahan 0-0.

Indonesia vs Malaysia babak kedua :
Pada babak kedua Indonesia bermain lebih baik. Sebuah tendangan spekulasi dilakukan oleh Samsul Arif pada menit ke 49. Kali ini bola dengan mudah diantisipasi oleh Abdul Kadir. Enam menit kemudian giliran Irfan Bachdim melakukan sepakan ke kiri gawang Malaysia. Namun lagi-lagi arahnya masih melebar. Pada menit ke 60, Bachdim kembali mendapatkan peluang emas, sayang sepakannya terlalu lemah sehingga dapat dengan mudah diantisipasi oleh kiper Malaysia.

Setelah berkali-kali membuang peluang, Indonesia akhirnya unggul melalui gol bunuh diri yang dilakukan pemain Malaysia pada menit ke 64. Umpan crossing Risky Pora yang coba dihalau oleh Muslim Ahmad justru masuk ke gawangnya sendiri. Unggul satu gol membuat para pemain Indonesia semakin bersemangat. Samsul Arif menggandakan kedudukan dua menit menjelang laga berakhir memanfaatkan umpan Toni. Dalam posisi tak terkawal, Samsul melepaskan heading keras untuk membobol gawang Abdul Kadir. Skor Indonesia vs Malaysia 2-0 bertahan hingga laga usai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia vs Malaysia 14 September 2014