Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Korea Utara 26 September 2014

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Korea Utara 26 September 2014. Lolos ke babak perdelapan final Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Utara U-23 jum'at (26/9). Setelah dipermak Thailand pada laga terakhir babak penyisihan grup, Indonesia harus menundukkan Korea Utara untuk memenuhi harapan masyarakat Indonesia lolos ke babak perempat final. Memang Korut bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Mereka memiliki kecepatan dalam bermain dan organisasi tim yang sangat bagus. Pertahanan skuad Aji Santoso akan diuji oleh para penyerang tim asuhan Yun Jongsu. Korut tentu akan bermain dengan skuad terbaiknya untuk menaklukkan Bayu Gatra cs.

Kekalahan telak 0-6 dari Thailand menjadi pelajaran berharga bagi garuda muda untuk tampil lebih baik. Para pemain yang sempat disimpan seperti Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Ramdani Lestaluhu, dan Dedi Kusnandar akan kembali dimainkan oleh coach Aji Santoso pada laga Indonesia vs Korea Utara. Begitu juga Ferdinand Sinaga yang sudah menyumbangkan 6 gol untuk tim merah putih. Bomber maut Persib Bandung ini menjadi tumpuan Indonesia untuk membobol gawang Korea Utara. Pergerakan Ferdinand akan didukung oleh Bayu Gatra yang bisa berperan sebagai second striker. 

Prediksi Indonesia vs Korea Utara
Untuk lini belakang Victor Igbonefo akan mengalang lini pertahanan bersama Manahati Lestusen. Di sektor ini menjadi sorotan Aji Santoso karena mudah sekali ditembus ketika berhadapan dengan Thailand. Koordinasi antar pemain dan antisipasi pergerakan para pemain lawan menjadi hal yang sangat butuh pembenahan. Untuk penjaga gawang diperkirakan akan kembali dipercayakan kepada Andritany. Pada dua laga awal ketika menghadapi Timor Leste U-23 dan Maladewa U-23.

Prediksi Indonesia vs Korea Utara
Pertandingan babak perdelapan final antara kedua tim ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Baik Timnas Indonesia dan Korea Utara akan bermain menyerang untuk mencuri gol lebih dulu. Garuda muda akan menerapkan permainan cepat dengan umpan-umpan pendek. Umpan-umpan crossing dari sektor sayap juga akan coba dimaksimal untuk memecah kebuntuan. Diperkirakan hasil pertandingan akan berakhir dengan kemenangan tipis.

Perkiraan Skuad Indonesia vs Korea Utara
Andritany Ardhiyasa; Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Victor Igbonefo, Dany Saputra; Achmad Jufriyanto, Rasyid Bakri; Bayu Gatra Sanggiawan, Fandi Eko Utomo, Syakir Sulaiman; Ferdinand Sinaga

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Korea Utara 26 September 2014